~: Kiss…?

oleh Anef Cinta

~: Kiss…?

~: Semburat cahaya emas menciumi matamu, senyuman membangunkanmu manakala terjaga. Oh, betapa surga adalah cinta. Ciuman adalah keinginan tak tertahankan yang diinginkan beitu tak tertahankan. Cinta tak dapat diukur pada seberapa lama cinta itu berada. Namun, seberapa besar kau menghabiskan harimu bersama orang yang kau cintai.

Sebuah ciuman bisa menjadi koma, sebuah tanda tanya atau tanda serv. Itulah ejaan dasar yang harus diketahui setiap perempuan. Wahai mata-mata biru yang suci. Tidak, tak satu pun terasa begitu manis dalam hidup ini kecuali mimpi cinta. Cahaya yang terhanpar dimata perempuan telah menghentikan detak jantungku. Hatiku menolah untuk menyembunyikan rahasia darimu, karena semua yang kulakukan adalah untukmu. Senyumlah, karena kebahagiaanmu adalah simbol masa depan kita. Bergembiralah, karena hari yang bersinar membuat kita bahagia.

Nyanyian cinta diciptakan dengan perenungan. Diutarakan oleh kesunyian. Dihindari oleh hiruk-pikuk. Dilipat oleh kebenaran. Diulang oleh mimpi. Dimengerti oleh cinta. Dan, Di nyanyikan oleh jiwa. Aku melihat bayanganmu seperti sebuah danau memantulkan bintang berkerlip. Mata jiwaku menyingkapnya, bagai tetesan terang embun. Menyingkap rahasia mawar layu. Datanglah Cintaku, ibarat awan putih yang datang dari cakrawala, naik dan tumbuh sampai memenuhi wajah langit, lalu jatuh diatas bunga-bunga dalam ladang kehidupan, membuka mahkota mereka untuk mengakui cahaya. Kekasihmu adalah lampu yang cerdar, tidak dapat ditaklukan oleh kegelapan dan tak terguncang olei angin. Ia dipenuhi minyak ishtar dan disinari musik indah.

Dari: Kiss for you!

~:

Category: puisi cinta, kata kata cinta,

Visitor Ip: 202.3.213.130

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: