~: Soulmate :~

oleh Anef Cinta

~: Soulmate :~

~: Mendekatlah padaku, teman hidupku. Mendekatlah dan jangan biarkan musim dingin menyentuh masuk diantara kita. Duduklah disampingku di depan perapian, karena api adalah satu-satunya buah untuk musim dingin. ¤ Dalam hasrat keinginan manusia terdapat kekuatan merindu, yang mengubah kabut di dalam diri kita menjadi matahari. ¤ Kekasih menemuka pelipur lara dalam kata-kata yang panjan. Yang tertekan menemukan kegembiraan dalam mencari kesabaran. ¤ Bagi jiwaku, desahan belahan jiwa lebih menentramkan daripada irama musik apa pun.

Mendekatlah padaku, teman hidupku. Mendekatlah dan jangan biarkan musim dingin menyentuh masuk diantara kita. Duduklah disampingku di depan perapian, karena api adalah satu-satunya buah untuk musim dingin. ¤ Dalam hasrat keinginan manusia terdapat kekuatan merindu, yang mengubah kabut di dalam diri kita menjadi matahari. ¤ Kekasih menemuka pelipur lara dalam kata-kata yang panjan. Yang tertekan menemukan kegembiraan dalam mencari kesabaran. ¤ Bagi jiwaku, desahan belahan jiwa lebih menentramkan daripada irama musik apa pun.

Cinta adalah kenikmatan kami, dan bulan adalah penjaga kami. ¤ Aku dalah mata kekasih, anggur jiwa, dan makanan hati. Aku adalah mawar. Hatiku membuka saat fajar dan aura gadis menciumku serta meletakkan aku di dada mereka. ¤ Cinta-yang adalah Tuhan-akan mempertimbangkan desahan dan tangis sebagai dupa yang dibakar di altar-Nya, dan Ia akan memberi kita berlipat ganda. ¤ Cinta yang membuka hati kita dan memperbudak hati kita dapat memberi berkah dari kesabarannya.

Dari: Sponge Bob

~:

Category: puisi cinta, tentang cinta, kata kata cinta, curahan hati

Visitor Ip: 202.3.213.130

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: