~: Harapan

oleh Anef Cinta

~: Harapan
~: Canda dan tawamu juga gaya bahasamu mencerminkan kepribadianmu.
Tatapan matamu yang lembut, mengingatkan aku pada cintaku.
Katakanlah…
Bahwa kau suka padaku, kunantikan kata itu terucap dari bibirmu.
Tanpa malu dan ragu tuk meyakinkan aku, bahwa aku tak bertepuk sebelah tangan.
Hanya dirimu tempatku berlabuh, saat kubawa beban yang amat berat dalam hatiku.
Senyum yang amat manis dari bibirmu, saat kau ucap 'Aku Suka Padamu'…
Aku lunglai tidak berdaya. Betapa bahagia hati ini.
Akhirnya kata yang kunantikan terucap dari bibirmu.
Kini, beban dalam hatiku telah hilang.
Hilang bersama hadirnya dirimu pujaan hatiku.
Yang menebarkan keharuman sampai ke relung hatiku. Membuat hatiku gundah dan ingin rasanya selalu ada disisimu. Tuk menyaksikan bibirmu mengembang dipagi hari saat kau bangun dari tidurmu.
Akan ku peluk dirimu dan ku dekap dengan kasihku…
Canda dan tawamu juga gaya bahasamu mencerminkan kepribadianmu.
Tatapan matamu yang lembut, mengingatkan aku pada cintaku.
Katakanlah…
Bahwa kau suka padaku, kunantikan kata itu terucap dari bibirmu.
Tanpa malu dan ragu tuk meyakinkan aku, bahwa aku tak bertepuk sebelah tangan.
Hanya dirimu tempatku berlabuh, saat kubawa beban yang amat berat dalam hatiku.
Senyum yang amat manis dari bibirmu, saat kau ucap 'Aku Suka Padamu'…
Aku lunglai tidak berdaya. Betapa bahagia hati ini.
Akhirnya kata yang kunantikan terucap dari bibirmu.
Kini, beban dalam hatiku telah hilang.
Hilang bersama hadirnya dirimu pujaan hatiku.
Yang menebarkan keharuman sampai ke relung hatiku. Membuat hatiku gundah dan ingin rasanya selalu ada disisimu. Tuk menyaksikan bibirmu mengembang dipagi hari saat kau bangun dari tidurmu.
Akan ku peluk dirimu dan ku dekap dengan kasihku…
Kiriman Dari: Eliz
~: +6285793565179
Category: puisi cinta,
: Dont forget add to bookmark and share this: www.ae.nu.mu

Visitor Ip: 202.3.213.130

Tag:

Tinggalkan Balasan

