~: Ada apa ini?

oleh Anef Cinta

~: Ada apa ini?
~: Kau akan pergi
Tinggalkan aku sendiri
Ada apa ini?
Semuanya akan menjadi sepi
Belum rampung lagi mimpi
Mengapa harus terjadi
Cinta datang dan pergi
Penderitaan yang tak bertepi
Aku tak sabar menunggu jumpa lagi
Aku ini laki-laki
Tak ingin terus sendiri
Tapi aku mengerti
Yang terjadi, biar terjadi
Aku akan menanti
Aku akan bertahan disini
Berjuang dalam sepi
Menanti kekasih hati
Hingga kita jumpa lagi, nanti
Aku berjanji
Aku pasti masih sendiri.
Kiriman Dari: Ae Neff Cinta
~: aecinta@yahoo.com
Category: puisi cinta,
:

Visitor Ip: 202.3.213.130

Tag:

Tinggalkan Balasan

