~: Aku menyerah…

oleh Anef Cinta

~: Aku menyerah…
~: Aku merasa aneh
Aku tak merasa lagi sekarang
Apapun yang terjadi,
biarlah terjadi
Percuma aku menghindar
bila sudah takdirnya
Tak seorangpun kuasa
untuk mengelak
Terlanjur aku jadi manusia,
bukannya dewa
Aku hanya bisa pasrah
dan menerima
Terima kasih sudah menyelamatkanku
Meski tak ada gunanya
Akan kuingat selalu
Semuanya telah menjadi nyata
Aku telah menyerah
Tak ada gunanya itu semua
Aku hanya bisa pasrah, biasa saja
Aku adalah manusia, biasa salah…
Kiriman Dari: Andy Lau
~: andy.law31@yahoo.com
Category: puisi cinta,
:

Visitor Ip: 202.3.213.130

Tag:

Tinggalkan Balasan

