~: Tak seperti biasa

oleh Anef Cinta

~: Tak seperti biasa
~: Maafkan aku, pacarku tercinta
aku telah kehilangan kata-kata
Sebuah ungkapan cinta
pergi entah kemana
Salahkan saja aku
bila senja ini tak'kan jadi indah
Tak seperti biasa
bila kita bersama
Mungkin aku hanya akan membisu
terdiam seribu bahasa
Aku jadi bodoh, dan tak romantis lagi,
tapi kumohon jangan pergi
Aku janji, tak'kan terulang lagi,
hanya sekali ini saja
Kencan kita berikutnya
pasti lebih indah
Aku hanya sedikit berduka
kehilangan kata cinta
Untung aku masih bisa bicara
meski bukan kata-kata cinta
Peluklah aku, pacarku tercinta
Gantikan semua kata cinta
yang hilang entah dimana
Pasti lebih berharga
Sekali pelukmu, sejuta kata cinta
Sekejab sentuhan sayangmu
lebih bermakna,
daripada sejuta kata cinta.
Kiriman Dari: Tanpa nama
~:
Category: puisi cinta,
: Dont forget add to bookmark and share this: www.ae.nu.mu

Visitor Ip: 202.3.213.130

Tag:

Tinggalkan Balasan

