~: Tanpa kau sadari

oleh Anef Cinta

~: Tanpa kau sadari
~: Tanpa salam perkenalan
kita berjumpa
dan menjalani yang tertulis
Tanpa kau sadari
aku menyimpan sendiri
Tak pernah aku ingkari
kaulah pengobat sepiku
Aku selalu sadar
apa arti kehadiranmu,
dan manisnya senyumanmu
Tapi semua ada masanya
waktupun ada akhirnya
Aku ingin bicara
sebelum kita berpisah,
sebelum berakhir segalanya
Jangan katakan tentang firasat
Aku tahu ini akan terjadi
Tapi tak pernah kusangka
akan menjadi secepat ini,
akan menjadi sehampa ini
Dan ketika waktunya tiba,
aku hanya terdiam
Segalanya telah menjadi sepi
Dimana pengobat sepiku?
Dimana pujaan hatiku?
Semuanya tiada artinya lagi
Hanya ada kesunyian sekarang,
dan pertempuran tanpa henti
Kau pergi, hilang semangatku
Aku hanya berperang sendiri
Ijinkan aku berdoa untukmu sayang
supaya bahagia dimanapun berada
Dan mengingat saat bersama dulu,
saat tawamu mengambang diudara,
saat matamu berbicara
Mungkin kita tak'kan bertemu lagi
sebelum aku pergi dan mati
Tapi hanya kau dihati
Satu yang paling berarti,
pengobat sepi
Tanpa salam perpisahan
kita melangkah sendiri
dan menjalani yang tertulis
Tanpa kau sadari
aku melangkah menuju mati.
Kiriman Dari: Ae Neff Cinta
~: www.kaditu.kadieu.com
Category: puisi cinta,
: Dont forget add to bookmark and share this: www.ae.nu.mu

Visitor Ip: 202.3.213.130

Tag:

Tinggalkan Balasan

