~: Mengapa wanita selingkuh?

oleh Anef Cinta

~: Mengapa wanita selingkuh?
~: Selingkuh ternyata bisa juga dilakukan oleh kaum perempuan. Tidak hanya lelaki yang biasa berselingkuh, ada beberapa perempuan yang berselingkuh karena beberapa alasan.

  • Balas dendam
    Kalau Anda mengkhianati cintanya, dia juga bisa melakukannya, bahkan lebih hebat dari Anda. Kalaupun sampai ketahuan oleh Anda, mungkin memang dia sengaja. Dia bisa melakukannya sembunyi-sembunyi di belakang Anda, bisa juga sengaja memamerkannya.
  • Kekerasan
    Kini, banyak perempuan yang makin sadar pentingnya penghargaan atas dirinya sendiri, salah satunya dengan bersikap tegas ketika pasangannya melakukan tindak kekerasan (umumnya secara fisik) kepadanya. Mereka yakin, masih banyak pria lain yang bisa menghargainya jauh lebih baik daripada Anda.
  • Seks
    Meski Anda kaya dan selalu memberinya perhatian penuh, ketidakpuasannya dalam urusan seks tak bisa diabaikan begitu saja. Ini berbahaya bagi sebuah perkawinan. Karena itu, segera cari solusinya.
  • Pria bermasalah
    Maksudnya, banyak hal-hal di sekeliling Anda yang membuat pasangan Anda merasa gerah dan ikut menanggung beban itu. Sebab, selain menjalin hubungan dengannya yang tentunya tak lepas dari masalah, Anda juga masih harus menangani mantan kekasih Anda yang terus meneror keluarga yang selalu ikut akan makin lengkap penderitaannya bila Anda termasuk anak mama.
  • Bosan
    Hal yang satu ini bisa muncul karena dia terperangkap rutinitas di rumah atau hubungan yang Anda jalani dengannya membosankan baginya karena Anda tak memberinya perhatian yang dia harapkan dan waktu Anda lebih banyak dihabiskan untuk hal lain ketimbang bersamanya. Padahal, perempuan menyukai kejutan dan selalu ingin dianggap istimewa.

Kiriman Dari: 085223072550
~:
Category:
: Dont forget add to bookmark and share this: www.ae.nu.mu

Visitor Ip: 202.152.240.177

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: