~: Selingkuh tiada akhir

oleh Anef Cinta

~: Selingkuh tiada akhir
~: Seringkali kita mencari pasangan yang setia. Eits, tapi jangan mudah percaya begitu saja jika ada yang mengaku bahwa dirinya setia. Apa benar yang dia maksud itu setia dalam arti sebenarnya atau setia dalam arti plesetan (SETIA=Selingkuh Tiada Akhir). Zaman sekarang sulit menemukan pasangan yang benar-benar serius dan setia kepada kita. Selingkuh sering melengkapi kisah kasih sepasang suami istri ataupun sepasang kekasih dan terkadang selingkuh menjadi pemicu keributan sebuah pasangan.
Kita harus waspada terhadap pasangan kita jika dia sudah mengalami perubahan yang tak biasanya seperti di terlihat mulai cuek, perhatian kepada kita mulai berkurang, lebih sensitif, selalu mengalihkan pembicaraan jika kita membahas tentang perselingkuhan, emosinya yang seringkali tidak terkendali, selalu memiliki alasan jika dia lupa menepati janjinya atau ketika susah dihubungi. Itulah beberapa tanda-tanda jika pasangan kita mulai berselingkuh. Apabila tanda-tanda tersebut mulai terlihat pada pasangan kita, berwaspadalah dan mulai mengatur strategi untuk mengembalikannya di pelukan kita kembali.
Strategi pertama adalah jangan dulu emosi, tenangkan diri kita terlebih dahulu dan mencoba mencari kebenaran apakah pasangan kita benar-benar selingkuh atau tidak, kumpulkan bukti-bukti atau fakta yang bisa meyakinkan apa dia selingkuh atau tidak, coba untuk berintrospeksi diri apakah mungkin penyebab dia selingkuh itu karena adanya kesalahan pada diri kita seperti emosi kita yang sering tidak terkendali kepadanya sehingga dia merasa selalu bersalah, sikap kita yang kekanak-kanakan atau mungkin seenaknya, kurang terbukanya kita ataupun dia mengenai hubungan yang selama ini telah terjalin, kurangnya perhatian kita kepadanya sehingga dia merasa kalau dia tak diperhatikan lagi oleh kita. Dan yang terkahir adalah perbaiki sikap kita yang menurut kita adalah penyebab dia berselingkuh.
Yang terpenting dalam sebuah hubungan adalah kepercayaan dan kejujuran. Menyelesaikan masalah dalam suatu hubungan pun gunakan pikiran yang tenang dan dengan kepala dingin karena jikat kita tidak dalam keadaan seperti itu masalah bukannya teratasi tetapi akan semakin membesar dan bisa jadi pasangan kita akan mencari pelampiasaan dari masalah yang dihadapi.
Mulai sekarang jagalah pasangan kita dengan penuh kasih sayang jangan sampai dia direbut oleh yang lain!
Kiriman Dari: +6285310749237
~:
Category: tentang cinta,
: Dont forget add to bookmark and share this: www.ae.nu.mu

Visitor Ip: 202.3.213.130

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: