~: So what?

oleh Anef Cinta

~: So what?
~: Asal tahu saja, ngomong nggak beres itu, bisa bikin bete, dan bikin cewek "hilfil" atau kehilangan feeling. Apalagi yang bisa bikin cewek "hilfil"?
Apa saja sih omongan yang perlu dijauhi itu? Lihat di sini.

  • "Aduh, kamu kok kayak nyokap kamu banget!"
    Nah, kalau ibunya nggak cantik atau seksi abis, jangan pernah bilang begini. Soalnya, si (calon) pacar pasti nggak mau diasosiasikan dengan ibunya. Lagi pula, dengan ngomong begitu, bukannya berarti dia jadi kelihatan lebih tua – lho, kalau nggak, kok disamain dengan mami-mami?
  • "Aku mau ajak kamu, tapi kamu nggak fun, sih."
    Ah, kalimat kayak gini dilontarin ke cewek? Yah, jelas aja dia ngabur. Kalau memang situasinya tidak memungkinkan untuk melibatkan si Dia dalam salah satu kegiatan, praktekkan keahlian kamu bohong, toh 'dusta putih' ini. Bilang bahwa kegiatan itu memang hanya untuk cowok, atau bisa jadi ia tidak berminat, dan sebagainya.
  • Segala sesuatu yang berhubungan dengan perkawinan dan anak-anak
    Omongan serius seperti ini cuma boleh dikemukakan setelah hubungan berlangsung serius. Kalau baru saja pacaran, atau baru kencan, jangan dulu dibicarakan. Soalnya, nanti dia pikir, "Nih cowok buru-buru amat, sih."
  • Yang berbau filosofis
    Kecuali sama-sama kuliah (atau berminat) di jurusan Filsafat, mending nggak usah pidato soal-soal yang berbau filosofis. Misalnya, negara ini seyogyanya dipimpin oleh negarawan yang berbudi luhur,… bla bla bla. Sebab, pertama-pertama mungkin bisa bikin terpesona. Tapi, lama-lama, ya mual.
  • Ke'badung'an kamu zaman dulu
    Soal pengalaman menaklukkan dan petualangan lain memang kedengaran keren kalau diomongin di bar dengan teman-teman cowok. Tapi, membaginya dengan cewek idaman kamu, mmm, tak usah ya! Bisa-bisa, si Dia jadi berasumsi bahwa kamu masih kayak begitu sampai sekarang.
  • "Kenapa sih marah banget? Tahun depan kan ultah lagi…"
    Aduh, JANGAN PERNAH melupakan ulang tahun pacar, apalagi ngomong seperti kalimat di atas. Upayakan sesuatu, misalnya menggunakan reminder, atau tulis di PDA untuk mengingatkan hari ultahnya. Di hari ulang tahunnya, setiap cewek selalu ingin jadi pusat perhatian seluruh dunia.
  • "Kok rok kamu mengerut, sih?"
    Mungkin, maksudnya untuk mengingatkan si Dia bahwa diam-diam tubuhnya makin melar. Tapi, ketimbang mengatakan hal ini, lebih baik ajak berolahraga bersama-sama, berenang, atau bahkan body-language. Jadi, kamu kelihatan sayang dan cinta.
  • "Hmm, mantan cewekku sih nggak pernah begitu."
    So what? Biarpun mantan cewek kamu tidak melakukan hal yang sama dengan pacar kamu sekarang, apa masalahnya? Tetap saja statusnya mantan. Karena itu, JANGAN PERNAH membandingkan cewek sekarang dengan yang sebelumnya, apalagi kalau itu kamu lontarkan keras-keras.

Tapi, itu semua kan teori, walaupun sudah banyak juga yang mempraktekkan. Kamu sendiri, punya pengalaman yang sama?
Kiriman Dari: Eny
~: +6285223072550
Category: tips cinta,
~:

Visitor Ip: 202.3.213.130

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: