~: Turutin seperlunya

oleh Anef Cinta

~: Turutin seperlunya
~: Punya cewek yang banyak maunya??? Amit-amit dech! Semua serb diatur, semua serba maunya dia. Tapi kalo udah dapat yang kayak gitu mau gimana lagi????

  • Turutin seperlunya.
    Nggak usah nurut-nutut amat dech. Emangnya semua yang dibilang sama dia pasti terbaik buat lo! Kalo emang permintaannya msuk akal dan ada gunanya nggak masalah diikuti. Tapi kalo Cuma buat muasin hatinya doing, sedangkan lo tersiksa lahir batin, uch sory sory aja! Brow, lo kan orang bukan robot yang yang seenaknya bisa dikendalikan seenak jidatnya.
  • Kerjain aja
    Contoh nie : pas bawelnya kumat nyuruh ini itu, nglarang macem-macem, sementara pengen nolak nggak bisa, lo pasang sikap kayak linglung. Pokoknya yang bakal bikin dia tengsin di depan orang – orang. Catat omongan gue, mulutnya bakal langsung stop dan mukanya bakal merah kayak udang di rebus, ha..ha…ha… mudah -mudahan aja dengan dipermalukan di depan umu dia bakal nyadar
  • Lebih galak
    Kalo ditolak maunya, cewek lo jdi ngambek atau marah – marah nggak jelas? Ya marahin balik, susah amat! Lo cowok gitu lho, masak mau di injek-injek ama cewek. Harusnya kan lo yang lebih galak dari dia. Masa lo malah melempem begitu mulutnya merepet? Nggak usah pake asalah takut berantem. Berantem sekali – sekali malah bikin hubungan pacaran makin mesra lho.
  • Putusin aja dech
    Ini jalan terakhir. Tapi yang paling baik kalo emang cewek lo bertinggkah nyebelin! Masih banyak cewek cakep bertebaran brow, ingat jumlah cowok ama cewek 1 berbanding 3brow, jadi setiap cowok punya 3 jatah cewek brow, ha..ha..ha… seharusnya mereka yang harus bersaing dapatin cowok.

Jadi kenapa berpatok masa dia?! Emangnya lo cowok apaan?
Kiriman Dari: Karma
~: karma.wungkul@yahoo.co.id
Category: tips cinta,
~:

Visitor Ip: 202.3.213.130

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: