~: Lukaku

oleh Anef Cinta

~: Lukaku
~: malam selalu menyisipkan sesuatu untuk aku kaji dalam imaji imajiku….
tak pernah sampai pada titik dimana semua akan bermula dan tiba pada akhirnya…berlari kemudian aku melompati mimpi demi serupa bentuk luka yang ingin aku sudahi….demi ruang yang pengap menggeliatkan nafas nafas tabir hidup hina…
dan aku disana tetaplah aku yang menahan bau bangkai sisa sisa perjalanan hidup sang waktu….
bisa saja kubunuh waktu tapi aku terlalu takut untuk sebuah pengkhiatan
yang nantinya akan merongrong sendi sendi nadi kepasrahanku…sedu hina ini aku persembahkan pada malam yang sekali lagi membawaku pada kerupawanan telaga gelap situasi yang mulai angkuh terhadap keindahan…tak kuharapkan esok datang jika hanya sapa yang dusta menyambut….
aku tau kamu tak disana lagi tapi aku yakin kamu ada nanti untuk membagi cerita….berapapun lamanya kamu hilang memberi luka ini aku akan patuh pada hati untuk menunggu engkau kembali………
Kiriman Dari: Eni
~: +6285223072550
Category: curahan hati
~: Dont forget add to bookmark and share this: www.ae.nu.mu

Visitor Ip: 202.3.213.130

Tag:

Tinggalkan Balasan

