~: Kamu hebat deh…

oleh Anef Cinta

~: Kamu hebat deh…
~: Lelaki pada dasarnya sama seperti perempuan, mereka senang dipuji dan diperhatikan dengan kata-kata singkat yang menyentuh hati. Banyak perempuan tidak menyadari bagaimana cara sukses merayu laki-laki. Sebenarnya laki-laki paling senang jika hasil keputusan dan tindakan mereka diakui dan dihargai. Kata-kata berikut ini terdengar sederhana, tapi efeknya mampu membuat cintanya makin dalam pada Anda.

  • "Aku percaya pada kamu."
    Laki-laki paling senang jika mendapat kepercayaan dari orang yang dicintainya. Ia merasa dihargai dan kasih sayangnya bertambah besar.
  • "Terima kasih atas malam yang menyenangkan."
    Semakin perempuan menghargai malam kencannya, si pria akan menganggap dirinya berhasil dalam memberikan semuanya itu. Tak ayal, cintanya pun akan kian dalam karena ia merasa bangga pada dirinya.
  • "Kamu hebat deh."
    Laki-laki selalu ingin merasa dirinya seperti pahlawan bagi pasangannya. Ia kerap ingin merasa dibutuhkan. Semakin sering Anda memuji, dijamin dia akan sering melakukan sesuatu untuk Anda, bahkan tanpa diminta.
  • "Hadiahmu benar-benar indah. Kamu kok baik banget sih, padahal ini, kan, mahal."
    Setiap diberi hadiah olehnya, pujilah betapa baik hatinya dia. Kata-kata ini jadi penyemangat dia untuk lebih sering memberi Anda hadiah, karena dia tahu Anda menghargai pemberiannya dan usahanya mencari barang yang Anda inginkan, tak akan pernah sia-sia.
  • "Aku tidak ingat lagi kapan aku pernah merasa begitu gembira seperti sekarang."
    Lelaki mana pun benar-benar senang ketika seorang perempuan berbicara tentang betapa gembiranya dia atas apa yang telah dialaminya.
  • "Kenapa ya, setiap aku punya masalah, yang selalu terlintas di kepalaku adalah kamu."
    Ungkapan ini membuatnya yakin bahwa hanya ada dia dalam hati Anda. Buktinya, ketika Anda sedang kesusahan pun, hanya dia yang ada di pikiran Anda. Ini membuat dia merasa dihargai dan bangga akan eksistensinya.

Kiriman Dari: Dede Dahlia
~:
Category: tips cinta,
~:

Visitor Ip: 202.3.213.130

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: