~: Make Love to A Virgin Girl…!

oleh Anef Cinta

~: Make Love to A Virgin Girl…!
~: Ketika Anda bercintadengan seorang gadis yang masih perawan, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sehingga membuat sebagai menyenangkan mungkin baginya. Anda akan juga perlu mengambil banyak inisiatif di sini sebagai dia akan lebih cenderung sangat pasif saat bercinta.
Penanganan perawan tidak semudah yang Anda pikirkan. Ada banyak emosi dan perawatan yang terlibat di sini. Memori berhubungan seks pertama kali akan berada di ingatannya selamanya, sehingga membuatnya lebih penting bagi Anda untuk membuat seluruh pengalaman berjalan dengan lancar.
Mari kita bahas beberapa hal untuk mencatat ketika datang untuk bercinta dengan seorang gadis perawan:

  • Menenangkan sarafnya. Dia pasti akan sangat gugup melakukannya pertama kali. Memeluk meluangkan waktu bersama. Ambil hal-hal yang perlahan-lahan. Sedikit alkohol dapat menenangkannya sedikit.
  • Beri dia jaminan. Karena hal ini akan menjadi proses yang sangat emosional baginya, ia akan membutuhkan banyak jaminan, perawatan dan cinta. Yakinkan dia bahwa semua elemen ini hadir dan menunjukkan betapa Anda mencintainya dengan berusaha lebih keras untuk membuatnya pertama kali sebagai menyenangkan mungkin.
  • Jangan masukkan sebelum dia basah. Jika dia tidak cukup basah dan Anda masukkan nya, Anda dapat menyebabkan dia banyak kesakitan. Pastikan bahwa Anda menghabiskan cukup banyak waktu untuk pemanasan dan membuatnya sebagai basah mungkin.
  • Lembut. Selama hubungan intim, menyorongkan dalam gerakan lambat dan mantap. Jangan mencoba terlalu banyak "trik" dan mempertahankannya sesederhana mungkin. Ini akan baik untuk mengadopsi paling banyak 2 posisi yang berbeda.
    Bear ini 4 poin dalam pikiran ketika Anda bertemu dengan seorang perawan. Anda tidak ingin dia mengingat Anda sebagai orang yang memberinya pengalaman seksual yang mengerikan.

Apakah Anda siap untuk membawa percintaan dengan kekasih Anda ke tingkat lain setelah pertama kali?
Kiriman Dari: Avril Iyan
~: facebook.com/avril.iyan
Category: tips cinta, tentang cinta,
~: Dont forget add to bookmark and share this: www.ae.nu.mu

Visitor Ip: 202.3.213.130

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: