~: Tentang apa itu Cinta?

oleh Anef Cinta

~: Tentang apa itu Cinta?
~: Cinta, merupakan salah satu permasalahan yang sering kali melingkupi massa-massa remaja setiap manusia. Bagi seorang remaja, mereka selalu mencari-cari tentang apa makna cinta. lebih dari itu, tak sedikit dari mereka mencoba mendefinisikan makna kata cinta sesungguhnya.
Sebagai seorang remaja, tak munafik persoalan ini pun hadir pada saya. Dan di saat itu hadir, akupun mencoba untuk menggali dan mencari tahu tentang arti dan makna kata tersebut dengan berbagai pengalaman yang pernah hadir dalam hidupku. Tentang apa itu Cinta?
Semestinya tak ada salah jika saya mengatakan cinta itu layaknya cakrawala…
Ketika memahami tentang arti kata tersebut, seolah-olah sama halnya dengan kita menikmati indahnya cakrawala yang membentang di ujung mata memandang. Ketika kita duduk di tepi pantai, Indah, sungguh indah apa yang tampak di sana. Sebuah garis terbentang panjang seolah-olah sebagai batas antara langit dan bumi. Keindahan yang agung itupun dapat dirasakan di hati manusia yang memandang, hingga seakan-akan kita hendak memilikinya. Ketika kita mencoba mengejar cakrawala itu berada, tak lain yang kita dapati adalah hampa. Bahkan iapun tak kunjung mendekat, malah ia akan semakin menjauh dan menghilang dari kita.
Sama halnya dengan cinta, bagi seorang yang mencoba menggali ia pun tak dapat menemukan kesejatian akan cinta. Karena ia hadir sebagai ungkapan saja, untuk menandai suatu perasaan indah yang hadir antara dua insan manusia. Dan kata itulah yang memisahkan antara seorang dan seorang yang lainnya. Seorang yang memiliki perasaan inipun tidak pernah tahu akan arti apa itu cinta. Ketika ia mencoba menggali, maka cinta itu akan semakin menjauh, sama halnya ketika kita mengejar cakrawala.
Bagi setiap manusia, cinta hanyalah sesuatu yang ada untuk dijaga. Agar ia tetap di sana dan abadi untuk dinikmati. Seperti kita tetap duduk terdiam menjaga cakrawala itu tetap di sana untuk kita nikmati keindahannya Karena semakin dalam seorang menggali tentang cinta, semakin jauh pula cinta itu berada dari hatinya.
Ditulis Oleh: ADMIN
~: pa.it.cx
Kategori: tips cinta, tentang cinta,
~: Dont forget add to bookmark and share this: www.ae.nu.mu

Visitor Ip: 202.3.213.130

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: