~: Salahkah bila hati ini jatuh cinta?

oleh Anef Cinta

~: Salahkah bila hati ini jatuh cinta?
~: Bila langit tak berhati nurani
Dan ku melagukan puisi
Saat air mata menghujani mimpi
Melihat angin menari-nari
Salahkah bila hati ini jatuh cinta
Kepada seseorang yang tak semestinya
Ku tak pernah menduga
Tak ada rencana
Mengalir begitu saja
Aku manusia
Bukan berhati baja
Aku pun bisa jatuh cinta
Aku manusia
Aku punya cinta
Aku pun ingin bahagia
Mungkin benar ku salah
Namun ku hanya bisa pasrah
Ku serahkan semua padaNya
Aku tak mau bersandiwara!
Ditulis Oleh: Wanita Terakhir
~:
Kategori: puisi cinta, curahan hati
~:

Visitor Ip: 202.3.213.130

Tag: ,

Tinggalkan Balasan

