~: Ya… Allah, aku hanya pasrah

oleh Anef Cinta

~: Ya… Allah, aku hanya pasrah
~: Malam ini..Aku terjaga..
Menatap lngit yg mndung spti htiku
Karena keraguan hatiku
Yang selalu datang dan pergi
Aku ingin tahu sebuah misteri
Misteri yg selalu membayangi lamunanku
Aku sangat mengagungkan kejujuran
Yang kadang kau sia-siakan
Semoga Allah masih memberi umur panjang
Pada cinta kita

Ya Tuhan..
Seandainya dia untukku
berilah aku keyakinan dia memang untukku
namun..
Seandainya dia bukan untukku
berilah aku keikhlasan untuk menjauhinya..
Ya Tuhan..
Lindungilah dia dimanapun dia berada

Malam ini hatiku merasa sepi
Tidak seperti malam2 biasanya
Ya Allah kenapa aku merasa seperti ini..
Keraguan yang selalu menyelimuti hatiku
Kenapa malam ini timbul lagi..
Apa karena aku trlalu mencintainya..mnyayanginya..
Pantaskah aku mendapatkan kesetiaan Ya Allah..
Yang dulu mgkn pernah ku sia2kan arti sebuah kesetiaan
Kalaupun ini karma darimu Ya Allah..
Aku hanya pasrah..
Aku yakin Engkau Maha Adil juga Bijaksana..
Semoga Engkau msh memberiku kesempatan Ya Allah..
Untuk mendapatkan kesetiaan dari cinta sejatiku
Semoga keraguanku selama ini
Hanyalah ilusi..
Agar aku bisa tetap mencintai..
Dan menyayanginya.
Ditulis Oleh: Queen Tha 'izz
~:
Kategori: puisi cinta, kata kata cinta, curahan hati
~: Dont forget add to bookmark and share this: www.ae.nu.mu

Visitor Ip: 202.3.213.130

Tinggalkan Balasan

