~: Cinta Kasih

oleh Anef Cinta

~: Cinta Kasih
~: Berbicara tentang Kasih atau Cinta, sudah merupakan menu kehidupan manusia sejak dahulu kala. Bermacam macam jenis kasih atau cinta ini diceritakan, ada yang hanya berupa fiksi atau karangan hasil dari imajinasi penulis. Banyak juga yang merupakan cerita nyata yang diambil dari kisah atau pengalaman seseorang. Seperti juga pembahasan tentang kasih atau cinta di sini yang diambil dari kenyataan kehidupan manusia pada umumnya. Kasih atau cinta adalah dasar motivator manusia untuk tetap hidup. Yaitu kasih atau cinta terhadap diri sendiri. Bahkan fisik manusia dasarnya sudah dilengkapi dengan pertahanan tubuh berupa perasaan/rasa yang memanifestikan kebutuhan kasih atau cinta, yang harus puaskan atau dinetralkan oleh pikiran dengan melakukan perbuatan. Contahya luka fisik, mengeluarkan rasa sakit, yang menuntut pikiran untuk mewujudkan rasa kasih dan cintanya dengan melakukan tindakan penyembuhan luka. Ini adalah salah satu contoh bentuk pertahanan fisik manusia dari kerusakan dan kematian. Banyak contoh lainnya yang sederhana, seperti lapar, haus, harga diri dll.image
Kasih dan cinta inilah yang menjadi sumber dan dasar perbuatan jahat dan negatif manusia. Banyak orang yang salah menafsirkan perbuatan jahat, keji, sadis, kejam manusia, karena dipengaruhi, ditunggangi, atau dikendalikan oleh iblis atau setan. Seorang perampok melakukan pembunuhan dan pemerkosaan sadis terhadap seisi rumah korbannya. Kejadian ini selalu dinilai manusia pada umumnya karena sifat yang dimiliki perampok, atau adanya kelainan jiwa siperampok. Apapun alasannya baik itu masuk akal yang diperkuat dengan disiplin ilmu. Tetap dasar dari semua perbuatan jahat, kejam, sadis dan keji ini, dimotivasi rasa kasih dan cinta terhadap diri sendiri.
Jadi intinya Kasih atau Cinta ini ada dua macam jenisnya, yang jelas yang dibahas di sini adalah Kasih atau Cinta yang menjadi sumber atau dasar semua tindakan atau perbuatan jahat atau negatif manusia.
Bukan Untuk Kasih atau Cinta kita bertahan hidup, tapi Kasih dan Cintalah yang mempertahankan kehidupan kita sebagai manusia. Apapun jenis atau bentuk kasih cinta itu.
Terima kasih
Ditulis Oleh: Love Hurts
~:
Kategori: tentang cinta,
~:

Visitor Ip: 202.3.213.130

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: