~: Aku luluh karena perjuanganmu

oleh Anef Cinta

~: Aku luluh karena perjuanganmu
~: AwAl PERTemuan begitu indah,,,
jalan raya dan pagi yg cerah
jadi saksi dua mata insan
saling beradu pandang….
tanpa disadari kitA berTemu kembali
di sebuah tempat yg pnuh kenangan..
sapaan halus terdengar ditelingku
sebagai awal bunga cinta bersemi..
kau tak berhenti disitu karena
tanpa kusadari kau ingin tw sgalanya tentang diriku..
ntah itu dari temen2mu,temen2ku bahkan
org yg pernah singgah dihidupku…
hatiku luluh oleh perjuanganmu,,
akhirnya kita memutuskan unk menjalin kasih,,
wlo sebenarnya cinta itu terjalin di atas perselingkuhan..
ntah itu dari dirimu atau dari diriku..
aku slalu berusaha unk jdi yg terbaik
dan kau pun selalu memberikan perhatian,kasih sayang dan waktu un
kku..
tanpa peduli insan yang menggantungkan hatinya padamu…
akhirnya kenyataan tersibak,,,
aku mulai menyadari betapa sakitnya
andai mereka tw kisah kita
aku memutuskan unk pergi jauh dari hidupmu dan
melupakan semua kenangan kita
karena aku bukan pengembara cinta…
wlo kutau cintamu padaku melebihi pada dirinya
tapi dia lbh berhak menerima cintamu
karena dy pilihan orang tuamu….aku hanya selingkuhan yg sempat benar2 engkau cintai……!!!!
dan
itu pula yg kurasakan sampai detik ini
aku pergi demi keutuhan cinta dan keluargamu…
Ditulis Oleh: V-tae
~:
Kategori: curahan hati
~: Dont forget add to bookmark and share this: www.ae.nu.mu

Visitor Ip: 202.3.213.130

Tinggalkan Balasan

