~: Memikat hati (m)

oleh Anef Cinta

~: Memikat hati (m)
~: Apakah Anda siap untuk membuat laki-lakimencintaimu? Apakah Anda ingin menangkap hatinya? Apakah Anda mencari hubungan yang penuh cinta kau selalu merindukan? Meskipun ada banyak nasihat luar sana tentang bagaimana cara menangkap hati manusia, tidak semuanya berguna dan tidak semuanya dapat diterapkan untuk setiap wanita. Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat seorang pria mencintai Anda sekalipun.
Emosi.
Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mulai bekerja pada emosinya. Anda ingin membuatnya merasa dan Anda ingin melakukannya dengan cara yang akan meninggalkannya dengan perasaan positif. Anda dapat melakukannya dengan menghabiskan waktu bersamanya, dengan mengenal dia, mendukung dia, dan bergabung dalam pada minat dan hobi. Ini juga merupakan ide yang baik untuk mengenal teman-temannya dan menghabiskan waktu bersama dia dan mereka bersama-sama secara keseluruhan.
Kecepatan.
Sering kali seorang wanita nyaman bergerak sangat cepat dalam suatu hubungan. Namun, laki-laki cenderung jauh lebih lambat dari itu dan penting bahwa ia merasa nyaman dengan hubungan kecepatan yang akan di. Ini dapat berarti bahwa anda akan perlu untuk memperlambat dan pergi dengan kecepatan yang nyaman untuk dia. Anda tidak ingin pergi terlalu cepat atau Anda akan membuat dia merasa tertekan dan mendorong.
Nafsu.
Hal terakhir yang perlu Anda mempertimbangkan adalah nafsu. Sering kali itu adalah mudah bagi seorang pria untuk kesalahan cinta dan nafsu. Meskipun mudah untuk membuat seorang pria nafsu setelah Anda, itu bukan jenis perhatian yang Anda lemah jika anda ingin membuat seorang pria mencintai Anda. Anda akan ingin bekerja mengembangkan cinta dan bukan nafsu. Ini adalah ide yang baik untuk melihat apa yang Anda kenakan, berapa banyak yang Anda sentuh, dan untuk menghindari seks pada awal hubungan Anda sehingga Anda dapat bekerja ke arah cinta dan bukan hanya nafsu.
Ini adalah hal-hal yang akan membuat seorang pria mencintai Anda. Jika Anda menyentuh emosi Anda akan mampu menangkap hatinya. Anda hanya perlu berhati-hati terhadap kecepatan hubungan Anda dan hati-hati untuk menghindari nafsu. Pada akhirnya, hubungan Anda akan jauh lebih baik untuk hal-hal ini.
Ditulis Oleh: Dayat Bahe
~: dayat.bahe@yahoo.com
Kategori: tips cinta,
~: Dont forget add to bookmark and share this: www.ae.nu.mu

Visitor Ip: 202.3.213.130

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: