~: Mungkin Aku "PECUNDANG"

oleh Anef Cinta

~: Mungkin Aku "PECUNDANG"
~: Sebagai pria sejati yang selalu mencintai wanitasaya begitu amat teramat sangat sedih melihat banyak wanita menangis. Saya benci dengan dunia ini karena banyak Lelaki yang menyiksa cewek hidup-hidup (soalnya kalau sudah mati yang nyiksa kan malaikat ).
Cara mencintai wanita yang benar adalah dengan "Menaklukkan hatinya". Wanita itu amat susah mencintai seorang pria pada kesempatan pertama, kedua, ketiga dst. Tapi sekali hati wanita itu mencintai dia akan sangat susah melupakannya.
Teorinya sih gitu, tapi nggak tahu bener apa nggak!
Berikut beberapa nasihat cinta dari seorang "Lelaki Pecundang" Tentang cinta dan wanita.

  • Saya mencintai seorang wanita tapi dia tidak pernah mau mencintaiku?
    Anda memang gagal mendapatkan hati wanita itu. Tapi tetaplah mencintai karena sudah tugas anda untuk selalu mencintainya tiap hari. Sekali anda tidak mencintainya lagi berarti anda sudah 100% gagal mendapatkannya.
  • Saya selalu dipermainkan oleh wanita baik fisik maupun mental ?
    Nasihat cinta terbaik untuk kasus ini adalah Bohongilah diri anda bahwa anda sedang tidak dipermainkan.
  • Saya selalu terus menerus dibohongi oleh wanita?
    Maafkanlah, karena sudah tugas setiap pria yang ada di dunia ini untuk memaafkan setiap kebohongan wanita
  • Hati wanita yang saya cintai sudah menjadi milik orang lain?
    Memang susah! Tersenyumlah, Karena sebentar lagi perempuan impian anda akan bahagia bersama orang lain.
  • Semua cewek di sekeliling saya selalu mengejek dan membuat lelucon tentang tampang saya?
    Ok saya menarik kesimpulan bahwa tampang anda masih dibawah rata-rata. Tetapi seharusnya anda berterima kasih kepada Tuhan karena telah diberi tampang yang membuat wanita tertawa
  • Kekayaan dan harta benda saya habis digrogoti cewek matre?
    Itulah cara mencintai yang tepat yaitu memberi "zakat" kepada wanita. Bekerja keraslah lagi supaya anda dapat memberi "zakat" kepada cewek-cewek matre lainnya. Masih banyak kok di negara ini!
  • Kemarin saya diputusin pacar saya, dan saya menagis seharian bagaimana pendapat anda?
    Menangislah karena tidak bisa membahagiakan pacar anda. Kemudian tertawalah karena kekasih anda sudah lepas dari laki-laki "Brengsek".
  • Saya sudah tidak mencintai wanita yang menjadi kekasih saya?
    Tunggu apa lagi putuskan saja pacarmu, lalu bilang I Love youpadaku.
  • Saya ingin memberikan hadiah untuk kekasih saya, Hadiah apa ya yang sebaiknya saya beri?
    Nasihat cinta saya adalah: Berikanlah nyawa anda, titik!

Beberapa hal diatas yang seharusnya dimiliki seorang lelaki tentang CARA MENCINTAIpasangannya.
PERHATIAN : Saya adalah lelaki pecundang yang telah mengalami 7dari 10 nasihat cinta diatas. Saya harap anda juga bernasib sama, supaya kita dapat mencari solusinya bersama-sama

Good luck with connect your love!
Ditulis Oleh: ANEF CINTA
~: +6281909615024 (RTSR)
Kategori: tips cinta, curahan hati
~: Dont forget add to bookmark and share this: www.ae.nu.mu

Visitor Ip: 202.3.213.130

2 Komentar to “~: Mungkin Aku "PECUNDANG"”

  1. saya sangat suka tulisannya,,menyentuh jiwa dan kelihatannya yang menulis emang benar2 dari hati menulisnya.

  2. 1. Seorang anak laki – laki, dengan uang jajan seadanya.. diberi orang tua nya agar bisa makan di kantin sekolah, atau ongkos transportasi ke sekolah..

    kalian merasa dia akan menggunakan semua uang jajannya?

    dia selalu menabung untukmu selama tiap hari, menahan lapar, menahan segala ajakan teman untuk pergi bermain dan berharap cukup untuk mengajakmu pergi jalan – jalan di hari minggu nanti.., mungkin hanya sekedar nonton atau pergi makan,.. =)

    lalu ketika hari minggu yang dimaksud, engkau jawab : ” duh,.. sori ni kek nya aku gak bisa pegi sama kamu hari ini soalnya diajakin keluarga pegi… maap “

    dah,.. kamu dah sukses menghancurkan perasaan, pengorbanan tu anak laki – laki.. mungkin mereka tak pernah menangis, atau pun curhat sama temannya,.. karna mereka itu jantan! mereka selalu menyimpan perasaannya seorang diri.

    2. Ketika beranjak dewasa, para wanita cantik hanya akan pergi sama cowo yang punya kendaraan roda 4.. ketika pria harus bersaing untuk mendapatkan dirimu, mereka akan lebih berhemat mati2an agar bisa mengajak mu untuk berkencan,..

    ketika engkau mau d ajak pergi, dan kaget untuk pertama kali engkau dijemput memakai motor,..

    lalu engkau menjawab
    ” duh rambut gw rusak nih,…”
    ” duh, siang bolong gini kamu ngajakin aku pergi… panas tau ”
    ” duhhhh, debu, panas… laen kali aja deh ya ? “

    mungkin engkau tidak sadar mengatakannya,.. tapi percaya lah.. hati mereka sakit..

    3. Ketika sudah berkeluarga,… anda tau? mereka kerja banting tulang seharian penuh untuk mencukupi kalian makan..

    tau pepatah ini gak?

    ” Seorang ayah makan telur ayam, sedangkan anak istrinya makan daging ayam “

    Di benak seorang ayah, asalkan anak istrinya bahagia itu udah cukup,..
    kalo perlu gak makan, ato sekedar makan mi instan, asalkan anak istri bisa makan dia uda senang,.. jangan suka menyia2kan uang hasil kerja keras suami mu itu..

    4. Ketika punya anak, sudah meranjak dewasa.. dia kesulitan untuk membiayai keluarganya,.. tapi ada satu hal yang harus kalian tau..

    ” mau ayah / suami mu seorang perampok, pencuri, penjudi atau kriminal lainnya,.. ketika uang itu diberikan pada mu,.. dia ikhlas memberikannya padamu, dan RELA MENANGGUNG DOSA UNTUK MU “

    “Pengorbanan seorang PRIA yang kadang tidak diketahui WANITA ini hanya untuk bahan renungan wanita saja dan memang tidak semua wanita seperti ini kok

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: