~: Tak kenal makanya cuek…

oleh Anef Cinta

~: Tak kenal makanya cuek…
~: Ketika mengingat kalimat bijak sebuah peribahasa "tak kenal maka tak sayang" seringkali itu hanya berlaku pada objek diluar diri sendiri. Tetapi bila diresapi jauh lebih dalam, penyebab kita sering kali merasa begitu sulit ketika menyelesaikan sebuah permasalahan kehidupan karena kita melupakan sebuah arti keakraban pada diri sendiri.
Dengan mengenal maka sebuah tahapan untuk menjadi akrab, dengan akrab jauh lebih besar untuk bisa memahami apa keinginannya, mengetahui sifat dan perilakunya. Demikian pula dengan mengenali siapa yang ada didalam diri ini, sesungguhnya keinginan, sifat dan perilaku diri akan bisa dipahami, kemudian apa yang menjadi pokok problema kehidupan kita jauh lebih mudah untuk ditemukan solusinya.
Ketika kita baru mengenal orang lain, tentunya kita masih merasa begitu asing, bahkan ketika orang baru tersebut mempunyai masalah, dengan bersikap cuek tentu tidak ada sebuah tuntutan rasa tidak enak dan sebagainya. Akan tetapi, jika kita begitu asing terhadap diri sendiri, bisakah kita cuek kepadanya..?
~:
Ditulis Oleh : Anef Cinta
Kategori : tips cinta,
~:
~: more on www.ae.nu.mu :~

Visitor Ip: 202.152.243.139

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: