~: Mau dia kangen?

oleh Anef Cinta

~: Mau dia kangen?
~: Banyak dari pria berpendapat bahwa wanita cenderung menginginkan pria yang agresif dalam mencari pasangan. Sebenarnya hal itu tidak 100% benar. Wanita lebih mementingkan tingkat emosional, kesadaran akan situasi dimana, kapan dan bagaimana harus berlaku agresif ataupun harus santai terhadap hubungan yang dijalani.
Pada tahap awal pdkt atau pacaran, wanita akan memberikan kesempatan seluas-luasnya kepadamu untuk memberi/membuat kesan yang sebaik mungkin terhadapnya, jangan sia-siakan kesempatan ini, tetapi harus diingat juga, janganlah terlalu nafsu, sehingga terkesan kamu sangat tertarik kepadanya. Cobalah untuk memperlambat tempo "permainan" kamu dan buatlah si dia penasaran dengan permainan kamu.
Nah, disini ada beberapa tips yang cukup berguna dan ampuh untuk membuat si dia penasaran ataupun merindukan kamu. Coba simak langkah-langkah berikut ini :
Cari Kesibukan
Jika kamu termasuk orang yang tidak banyak kegiatan, sekarang saatnya untuk mencoba-coba kegiatan yang sesuai hobi kamu, ataupun mengisi waktu dengan hal-hal lain selain memikirkan ataupun menelpon ataupun mengajak kencan si dia. Bagaimana dia mau merindukanmu kalau kamu terus menelpon dia atau bertemu dengan dia?
Buat dia penasaran untuk berpikir "Kira-kira dia lagi mikirin gue gak yah?"
Saat kamu mengajak gebetan atau pacar pergi kencan, jangan telpon dia selain menanyakan apakah dia sudah sampai ke rumah dengan selamat. Juga jangan pernah membahas mengenai acara kencan malam sebelumnya. Biarkan dia terlena dengan romantika semalam dan buat dia penasaran tentang apa langkah kamu selanjutnya. Kalau tidak perlu, jangan terlalu sering membuat janji dengan si dia, ini merupakan langkah paling tepat untuk membuat si dia merindukanmu.
Kurangi Jatah Telpon Kamu
Pendekatan yang lebih matang mengenai hal ini adalah membatasi keberadaan kamu. Coba tinjau ulang setiap telpon yang masuk dari si dia, pastinya jika kamu tidak menjawab, dia akan meninggalkan voice mail. Jika tidak penting-penting amat, coba untuk menjawab telpon atau SMS setelah beberapa waktu kemudian. Tetapi harus diingat membuat penasaran tidak sama dengan mengabaikan. Bagaimana dia bisa merindukan kamu kalau kamu tidak ada ketertarikan dengan dia.
Atur Waktu Pertemuan
Kamu tidak akan bisa terburu-buru dalam hal cinta, biarkan semuanya berjalan secara natural. Cara terbaik untuk memulainya yaitu dengan membuat jadwal. Dalam satu, dua bulan pertama cobalah untuk berinteraksi secukupnya dengan pasangan kamu, contohnya, nonton bioskop, makan malam atau melihat pameran. Nah, untuk hari libur yang biasanya digunakan untuk pasangan, cobalah kamu beralasan bahwa kamu memiliki kegiatan rutin di hari itu yang tidak bisa diganggu-gugat. Hal ini cukup membuat doi rindu padamu bukan?
Tolak Undangan Dari Dia
Maksudnya bukan menolak semua undangan, tetapi tolaklah beberapa diantaranya terutama yang melibatkan teman-teman dia. Tentunya dengan alasan yang masuk akal. Karena biasanya kencan yang melibatkan teman, akan membuat si dia tidak fokus pada kamu.
Tips-tips ini sangat berguna dalam masa-masa awal pdkt ataupun pacaran kamu. Tetapi harap diingat, seiring dengan perkembangan hubungan kamu, sangatlah penting untuk memiliki waktu untuk dirimu sendiri dan dia. Jangan terlena dengan hubungan kamu sampai-sampai lupa bahwa ada kehidupan lain yang harus dijalani selain berdua-duaan dengan pasanganmu.
~:
Ditulis Oleh : Anef Cs
Kategori : tips cinta,
~:
~: more on www.ae.nu.mu :~

Visitor Ip: 202.152.243.141

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: