~: Mengapa selingkuh?

oleh Anef Cinta

~: Mengapa selingkuh?
~: Walaupun ada beberapa alasan mengapa perselingkuhan terjadi, kebanyakan dikelompokkan menjadi empat kategori. Nah apakah keempat kategori tersebut, berikut kategori selingkuh :

  • Rasa tak puas
    Bila salah seorang pasangan merasakan ketidakpuasan dengan hubungan yang sedang dia jalani, perselingkuhan merupakan cara yang tidak disadarinya untuk melarikan diri dari masalah yang sedang dihadapinya.
  • Pelarian
    Perselingkuhan merupakan cara untuk melepaskan diri dari hubungan yang sedang dijalani. Daripada menyelesaikan masalah secara langsung, perselingkuhan akan memacu putusnya hubungan tersebut.
  • Petualangan
    Perselingkuhan yang dilakukan secara diam-diam, melahirkan tantangan tersendiri dan meningkatkan gairah. Hubungan seks yang begitu menggairahkan dengan seseorang yang baru dan "segar" jadi amat susah dihindari.
  • Sifat poligami
    Perselingkuhan jenis ini dapat berlangsung lama dan mungkin dilakukan berulang kali. Ada orang yang merasa susah untuk terikat hanya pada satu orang saja. Mereka merasa dipenjara dengan hubungan yang monogami dan mereka tidak mau hanya terlibat pada satu orang saja. Memiliki orang ketiga dapat merupakan tempat untuk menumpahkan masalah sulit yang dihadapi.

~:
Ditulis Oleh : Azif
Kategori : tentang cinta,
~:
~: more on www.ae.nu.mu :~

Visitor Ip: 202.152.240.121

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: