~: Kerinduan?

oleh Anef Cinta

~: Kerinduan?
~: Beberapa hari lalu, saat pikiran ini kosong,bengong, tambah badan lemes nunggu waktu makan, tiba-tiba hati ini sperti ada suasana baru, bibir ini otomatis tersenyum. seseorang bilang sedang merindukan aku, menunggu kedatangan orang yang biasa berjalan jauh berteman kesedendirian ini.
Gak percaya, itu yang pertama harus kuyakinkan, gak mungkin ada rindu, terlalu sulit mencari alasan untuk bisa dipercaya. walau sebenarnya hati ini sangat senang, tapi isi kepala ini selalu mengajak untuk bepikir "jangan percaya" karena kalaupun benar itu mungkin hanya untuk sesaat. pada saatnya nanti bukan kata rindu, tapi mungkin lupa atau "kamu siapa ?".
Hari berjalan tapi kata itu malah terus jadi pikiran, membuatku memikirkan yang gak pernah terpikir untuk kupikirkan, merasakan apa yang 'dia' katakan. ah! mungkin aku yang berlebihan!.
'kamu' merindukanku karena apa? sebagai apa? seorang kakak? ya ! itu yang bisa kujadikan jawaban sementara. aku bersedia menjadi kamus untukmu jika ada yang bisa kau cari dan pelajari dari aku, bisa kau buka saat kau perlukan dan bisa kau simpan kembali saat kau sudah temukan apa yang kau cari. tapi aku mau menjadi kamusmu yang hidup, hidup dengan silaturahmi. semoga Tuhan sampaikan pesanku ini untukmu melalui jalan kuasa-Nya dan bisa dimengerti walau aku tak sampaikan langsung untukmu, karena aku bukan orang yang fasih dalam menyampaikan isi hati lewat kata.
Ya Allah hanya ridhomu yang dapat membuat kedamaian, hanya petunjukmu yang aku rindukan dalam setiap keresahan.
~:
Ditulis Oleh : gadiscinta.info.tm
Kategori : rindu,
~:
~: more on www.ae.nu.mu :~

Visitor Ip: 202.152.240.177

Tag:

Tinggalkan Balasan

