~: Menghianati orang yang terlalu sayang?

oleh Anef Cinta

~: Menghianati orang yang terlalu sayang?
~: Pernah dikhianati seseorang? Pernah dikhianati oleh Pacar kamu? pasti pernah kan? Rasanya sakit banget, saat tahu orang yang kita sayangi malah mengkhianati kita. Sakitnya akan terus terasa, apalagi kalo kita teringat lagi sama dia? Dada ini terasa sangat sesak dan sakit sampai ke ujung tulang? Bagi yang pernah dikhianati pasti akan tahu rasanya.
Yups, mungkin kepikiran sama kamu ingin membalas rasa sakit hati itu? itu sah dan wajar-wajar aja. Nggak ada orang yang ngelarang kok, asal kamu jangan keterlaluan atau maen kekerasan untuk membalas sakit hati kamu itu. Pergunakan cara halus, biar kamu bisa balas mengkhianati dia, membalas sakit hati kamu, tanpa dia sadari.
Ada tips sederhana buat kamu yang ingin "mengkhianati" orang tanpa dia sadari atau bahkan takkan meninggalkan penyesalan di hati kamu.
Langkah pertama : Cari tahu tentang dia sedetil-detilnya, mulai dari hobinya, sifatnya, sampai hal-hal kecil yang sering dia lakukan. Tanamkan kepercayaan pada dirinya, penuhi semua kebutuhan atau kemauan dia, hingga dia benar-benar merasa nyaman berada dekat dengan kamu, hingga dia benar-benar yakin kalau kamu itu benar-benar sayang sama dia.
Kedua, cari tahu hal-hal apa saja yang dia takutkan, dan apa saja dalam hidupnya yang membuat dia tidak percaya diri atau merasa minder. Mungkin dari segi ekonomi, latar belakang keluarga atau mungkin dari segi fisik mungkin?
Ketiga, mulailah kamu mengkhianati dia (secara sembunyi-sembunyi tentunya) dengan cara mulai kencan, atau mencari seseorang yang punya sesuatu yang tidak dia miliki. Misal, bila dia nggak punya mobil, mulailah kamu kencan dengan seseorang yang punya mobil. Bila dia gemuk, mulailah kamu kencan dengan orang yang atletis.
Keempat, It's show time, saat dia (orang yang ingin kamu khianati) dalam keadaan terpuruk, atau sedang dalam keadaan benar-benar down dan lagi benar-benar butuh sama kamu, mulailah kamu membuka tabir pengkhianatan kamu, perselingkuhan kamu dengan orang-orang yang notabene jauh lebih baik dari dia. Dan bisa dipastikan dia akan merasakan sakit yang teramat sangat. Atau bila kamu merasa tak tega, kamu bisa menciptakan sedikit "kecelakaan atau sandiwara" pura-pura, tanpa sengaja kamu ketahuan selingkuh.
Kelima, biar kamu nggak terlalu menyesal karena mengkhianati dia, kamu ingat-ingat lagi deh saat dimana dia mengkhianati kamu. Hingga akhirnya kamu pun akan berkata "wajar", seorang pengkhianat, memang pantas dikhianati.
Terakhir artikel ini tidak menyarankan kamu untuk mengkhianati seseorang, ini sebagai pembelajaran. Biar semua orang tahu bahwa pengkhianatan tak bisa ditolerir dimanapun dan kapanpun. Karena kedua belah pihak pasti akan merasakan suatu kerugian dari adanya pengkhiatan tersebut.
So, buat kamu-kamu yang pernah mengkhianati seseorang, buruan bertobat. Sebelum ada pembalasan yang serupa yang bakal menimpa kamu. Bukan menakuti-nakuti, tapi budaya kita, emang percaya pada apa yang disebut hukum karma, benar kan?
~: — :~
Ditulis Oleh : Anef Cinta
Kategori : tips cinta,
~:
~: Dont forget add to bookmark and share this: www.ae.nu.mu

Visitor Ip: 202.152.243.141

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: