~: Wanita buaya imut…?

oleh Anef Cinta

~: Wanita buaya imut…?
~: Sekarang zamannya emansipasi. Jangan biarkan Ratu cuma bernyanyi, "Lelaki… buaya darat…" Kamu, para cewek, juga boleh ngebales… "Wanita… buaya imut…" Nah, kalau kamu termasuk cewek playgirl, atau minimal berniat jadi playgirl, hal-hal di bawah ini wajib kamu hindari. Kalau nggak, siap-siap gagal menipu cowok-cowok itu. (azz)
Friendster
Situs ini memang ngetop. Sayangnya, lebih aman kalau kamu nggak gabung. Sebab, cowok-cowokmu pasti minta ada foto kalian di profile friendster-mu. Nah, risikonya, kamu bakalan rawan kepergok. Kalau memang ngebet pengin nyari korban di situs ini, boleh deh pakai account palsu.
Mesra di Tempat Umum
Awas! Banyak mata yang bisa jadi pelapor ke cowok-cowokmu yang lain. Kalau dia minta bermesraan, bilang aja kamu malu dilihat orang. Bilang juga, bermesraan berdua kan lebih romantis. Dia pasti klepek-klepek dan mengira kamu cinta mati.
Banyak Panggilan Sayang
Cukup pakai satu panggilan sayang buat semua cowokmu. Misal, panggil dia Sayang, Akang, Mas, Darling, Honey. Pokoknya, yang bisa dipakai buat semua cowok. Jangan memberi tiap orang nama panggilan yang beda. Tujuannya, menghindari salah panggil.
Umbar Jadwal
Kalau kamu punya jadwal khusus buat les ini dan itu atau mungkin jadwal kuliah, rahasiakan dari cowok-cowokmu. Soalnya, kalau mereka tahu, bisa aja si A pengin ngasih surprise dengan ngejemput kamu. Padahal, kamu lagi janjian dijemput si B.
Tempat Foto di Dompet
Sewaktu beli dompet, cari yang nggak ada tempat fotonya. Dengan begitu, korban-korbanmu nggak perlu memaksa ada foto kalian di dompet. Kan bisa ketahuan…
Hobi Simpan SMS
Sewaktu ada SMS masuk ke hand phone-mu, setelah dibaca, segera hapus kalau memang nggak penting. Perlakukan ke semua SMS. Bilang aja, kamu nggak suka menyimpan SMS. Jadi, kalau ada inspeksi mendadak dari pacar, hand phone-mu aman.
Kencan Rutin
Jangan pernah mengharuskan mereka datang di malam Minggu atau jadwal rutin lain. Buat aja jadwal yang acak buat berkencan. Ini mengurangi risiko bentrok nge-date.
Hand Phone 3G
Ponsel berfasilitas 3G memungkinkan video call. Keren, memang, bisa telepon-teleponan sambil nengok wajah. Tapi, ada ruginya. Kamu nggak bisa bohong. Kalau tiba-tiba si A nelepon dengan video call, dan kamu lagi sama si B, gimana? Bahaya kan! Udah, sekarang, pakai hand phone yang biasa aja. (*)
~:
Ditulis Oleh : gadis cinta
Kategori : tips cinta,
~: http://gadiscinta.info.tm
~: more on www.ae.nu.mu :~

Visitor Ip: 202.3.213.130

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: