~: Buktikan dulu cintamu?

oleh Anef Cinta

~: Buktikan dulu cintamu?
~: Pakai apa? Dengan memberikan cintamu seutuhnya padaku. Caranya? Kamu bersedia melakukan hubungan badan denganku. Kalau tidak mau kenapa? Artinya, kamu tidak cinta padaku. GOMBAL.
Cinta tidak bisa begitu saja dihubungkan dengan hubungan badan. Kalau begitu, berhubungan badan saja dengan banyak orang, kan artinya menyebarkan cinta ke mana-mana.
Biasanya yang mengucapkan seperti itu memang kaum lelaki dan yang menjadi korban adalah pihak wanita. Setelah bersedia melakukan hubungan badan, lantas ditinggalkan begitu saja. Alasannya, kalau kamu bersedia main denganku, pasti kamu juga sudah pernah main dengan orang lain.
Hubungan seks memang salah satu bentuk pengungkapan rasa cinta, tapi rasa cinta tidak bisa dibuktikan dengan hubungan seks. Kalau begitu, para penjaja seks adalah orang yang paling penuh dengan rasa cinta dong.
Rasa cinta yang tulus sesungguhnya terbukti bila terjalin saling pengertian dan bukan pemaksaan kehendak walaupun secara halus. Hubungan seks seharusnya berlangsung setelah terkaitnya dua hati dalam satu ikatan tali perkawinan yang suci.
Cinta sejati justru terbukti dengan adanya saling pengertian untuk menunda hal yang indah ini untuk saat yang tepat. Pemaksaan kehendak dengan berbagai alasan hanya menghancurkan seks sebagai sesuatu yang indah dan menjadikannya sekedar pemuas nafsu belaka.
?Ah, sebentar lagi kita juga akan menikah, masa kamu enggak percaya sih. Lagian juga kita kan sudah saling mencinta. Nanti atau sekarang kan sama saja?.
Bodo amat. Bila pacar kamu mengajak melakukan hubungan seksual dengan alasan apapun, tolaklah. Katakan saja, bila kamu ingin membuktikan cintamu padaku, tunggulah sampai di hari pernikahan kita. Akan kuberikan keseluruhan diriku padamu.
Bagaimana kalau dia benar-benar memutuskan ?cinta?nya. Biarin aja, gitu aja kok dipikirin. Itu buktinya bahwa dia memang tidak benar-benar mencintai kamu. Daripada nyesel belakangan, mendingan mengetahui belangnya sekarang. Cari aja yang lain. Dunia tidak selebar daun kelor. Iya kan?
~: — :~
Ditulis Oleh : Anef Cinta
Kategori : cinta, tips cinta,
~:
~: Dont forget add to bookmark and share this: www.ae.nu.mu

Visitor Ip: 202.3.213.130

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: