~: Its me!

oleh Anef Cinta

~: Its me!
~: "Belajar untuk hidup dengan
orang yang menyayangi
kita,walaupun kita belum
menyayangi nya.. "
tentu,,
hanya ada 1 kata yg akan terucap
akan hal itu,
sakit.
itulah resikonya bercinta,
apalah artinya mencinta,
bila hal itu terungkap.
apalah arti menyayangi,
bila hal itu terungkap pula,
dan,
apalah arti sebuah cinta sejati,
jika kita masih memikirkan hal
itu,
apalah arti sebuah cinta suci,
jika kita mengharap balasan cinta
dari orang itu.
apalah arti sebenarnya dari
sebuah cinta,,,??
C-I-N-T-A,,
aku tidak menghendaki aku
dicinta,
aku tidak menghendaki aku
disayangi,
tapi,
aku hanyalah ingin sekedar,,
menunjukkan bahwa aku cinta
kamu.
bahwa aku,sangadz
menyayangimu.
apapun,
kapanpun,
dimanapun,
ingatlah 1hal,
ada 1 org yang sedang
mencintaimu,
ada 1 org yang sedang
menyayangimu,
itulah aku!
~: — :~
Ditulis Oleh : ichalzt
Kategori : cinta, puisi,
~: ichalzt@gmail.com
~: Dont forget add to bookmark and share this: www.ae.nu.mu

Visitor Ip: 202.3.213.130

Tinggalkan Balasan

