~: Cewek kamu nangis?

oleh Anef Cinta

~: Cewek kamu nangis?
~: Tips Cowok saat menghadapi ceweknya nangis menggambarkan Tipe cowok seperti apa anda …. Hadapi rasa takutmu… Jangan malah ikut-ikutan nangis.. hee.. hee.. hee…. Perasaan negatif muncul dari rasa takut itu. Berikut beberapa tips untuk menghadapi cewek atau pacar kamu yang sedang nangis…
# Kalau cewek kamu tergolong juara satu rajin menangis
nah…jangan lupa nyaku'in sapu tangan tiap kali ketemu doi. Benda yang satu ini manjur banget buat menolong keadaan. Mata doi yang basah bisa cepet kering dengan saputanganmu. Terus, ketika tangan kamu membelai matanya dengan sapu tangah, uh sensasinya….! Mana tahan! Doi pasti jadi terharu dan cepet-cepet tersenyum lagi.
# Pasang tampang penuh perhatian campur prihatin
Redupkan mata kamu dan pusatkan perhatian matamu tepat ke matanya. Jangan sekali-sekali menunjukan muka bingung atau memalingkan wajah dengan tidak peduli. Tangis doi bakal tambah kejer.
# Rangkul pundaknya, atau bawa kepalanya ke dada kamu
Cium pelan rambutnya, sambil membisikan kata-kata yang menenangkan. Jangan coba-coba kasih nasihat yang berat-berat atau ngomel. Doi nggak bakal ketolong!
# Ini rada-rada nekad
Kalau doi humoris, coba deh ciptakan lawakan-lawakan yang bisa bikin doi ketawa. Tapi lihat-lihat dulu sikonnya. Kalau problem doi lumayan gawat, lawakan kamu bakal dibalas dengan tabokan.
# Jangan sekali-sekali pamit pulang begitu doi nangis
Dalam kondisi begitu, cewek merasa aman kalau dilindungi. Biarpun kamu laper dan ngantuk, bilang ke doi kalau kamu nggak bakal ninggalin dia sebelum dia merasa tenang. Tahan aja dulu, sampe dia ngasih sinyal bahwa kamu boleh pergi..!
~: — :~
Ditulis Oleh : Anef Cinta
Kategori : tips cinta,
~:
~: Dont forget add to bookmark and share this: www.ae.nu.mu

Visitor Ip: 202.152.243.171

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: