~: Pacar & sahabatnya

oleh Anef Cinta

~: Pacar & sahabatnya
~: Ketika Anda berpacaran dengan seseorang, sahabat pasangan Anda bisa jadi hal yang sangat penting perannya dalam hubungan Anda tersebut. Anda mencintai kekasih Anda? Inilah saatnya Anda juga menggaet hati sahabatnya. Bisa, kan?
Teman adalah hal terpenting yang harus Anda perhatikan. Apalagi ketika Anda mulai menjalin hubungan dengan seseorang, Anda juga harus berusaha untuk memperhatikan para sahabat dan lingkungan disekitarnya. Karena bisa jadi, Anda yang tak diterima oleh teman-temannya akan dengan mudah dicampakkan.
Agar hubungan yang seharusnya lancar-lancar saja tidak putus di tengah jalan, ada tips menarik untuk menggaet sahabat kekasih Anda.
Beri Kesan Baik
Baik pria atau wanita kerap mendiskusikan aspek positif dan negatif hubungan asmaranya dengan teman-temannya. Jika kekasih Anda telah memberi tahu temannya tentang hal negatif diri Anda, inilah saatnya untuk mengubah imej itu. Setiap kali berada di dekat mereka, lakukan dan katakan sesuatu yang meninggalkan kesan baik. Tunjukkan sisi baik dari Anda. Biarkan itu jadi perbincangan dan biarkan mereka mengenal Anda sesungguhnya. Setiap orang pasti punya kekurangan dan kelebihan. Jika kekurangan Anda diketahui orang lain, upayakan orang itu juga paham apa kelebihan Anda. Biar berimbang.
Jalin Tali Persahabatan
Tanpa alasan yang jelas, teman pacar Anda tiba-tiba sangat membenci Anda? Ini bisa saja terjadi. Ketika seorang teman terikat dengan pacarnya, sedikit banyak akan ada rasa kehilangan. Sebagai aplikasinya mereka bisa saja membenci Anda tanpa perlu mengemukakan alasan yang jelas. Untuk mengatasi masalah ini, Anda harus memastikan bahwa Anda tak mengambil temannya dan pastikan mereka tak merasa diabaikan. Jangan ragu untuk turut serta makan malam bersama mereka atau hanya sekedar hang out. Intinya, sisihkan waktu Anda berdua dengan mereka setelah itu baru pentingkan kalian bersama.
Pendengar yang Baik
Ketika Anda sudah dekat dengan teman-teman kekasih Anda, jangan melakukan hal itu hanya karena Anda memerlukan toleransi mereka dan mendapatkan hati pacar. Jadilah sahabat sejati. Jika ternyata Anda hanya berpura-pura peduli dan mendengarkan mereka, Anda malah akan semakin dibenci. Tapi ketika mereka melihat Anda benar-benar tertarik dengan hidup mereka, mereka akan sangat menghargai dan turut mendukung hubungan Anda. Jadikan teman pacar layaknya teman Anda sendiri, dengan tulus.
Tunjukkan Rasa Cinta
Tak ada salahnya jika sesekali menunjukkan rasa cinta Anda kepada pasangan di depan teman-temannya. Perlakukan pasangan dan juga teman-temannya dengan penuh kasih sayang. Intinya jika mereka adalah teman yang baik, pastinya mereka ingin sahabatnya menjalin kasih dengan seseorang yang amat menyayanginya. Jadi tunjukkan rasa sayang itu kepada mereka. Keseriusan dibutuhkan untuk meyakinkan dunia bahwa Anda kini bersamanya.
Selalu Ada
Jika ingin diterima oleh teman-teman pacar Anda, maka Anda terlebih dahulu harus menerima mereka. Libatkan diri Anda dalam hidup mereka dan berbagi tanggung jawab dengan mereka. Setidaknya dalam posisi dan porsi yang sepantasnya. Buat agar mereka tak merasa Anda adalah orang lain. Buat agar Anda sama dengan letak pacar Anda di hati mereka. Jika Anda bisa membantu mereka, kenapa tidak. Buat agar mereka tidak ragu bahwa Anda bisa jadi teman yang bisa diandalkan.
Tentu tak mudah untuk dekat dengan siapa saja teman pacar yang Anda temui. Tapi tak ada salahnya mencoba bukan? Namun jika mereka selalu menempatkan Anda di posisi yang sulit untuk mendekati mereka, ya jangan ragu-ragu untuk membicarakan ini dengan pasangan.
Jika mereka menyukaimu mereka pasti akan membuat semua berjalan dengan baik. Jika tidak cari saja seseorang yang lebih menghargai Anda apa adanya.
~: — :~
Ditulis Oleh : Anef
Kategori : tips cinta,
~:
~: Dont forget add to bookmark and share this: www.ae.nu.mu

Visitor Ip: 202.3.213.130

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: