~: On & off love?

oleh Anef Cinta

~: On & off love?
~: Pacaran elo on-and-off alias putus sambung terus…biar kejadian itu ga berluang2 terus dan elo bisa ambil keputusan yang tepat liat deh tips berikut ini yach:

Reason 1:

I hate you but i love you
Kalo loe sering berantem sama pacar terus ga tahan lagi pasti salah satu dari loe bakalan bilang putus. Tapi setelah itu loe menyesal dan pengen balik lagi.

tahan emosi setiap lu berantem,dan merasa nggak sanggup lebih baek hindarin aja deh yg namanya berantem dan kasih waktu buat diri sendiri dan pikirkan apa sebenarnya masalah kalian berdua. Tujuan loe adl cari solusi dari masalah yang ada,bukan cari jalan pintas dgn kata 'putus' yg mungkin cuma bakalan nyakitin loe berdua.
Reason 2:

Boys…Girl..,Dont Cry
Loe cinta mati sama pasangan loe dan wkt loe berdua putus loe sedihnya bukan main dan sampe2 lu berfikir idup loe udah ga ada artinya tanpa dia dan bahkan lu sampe sakit!!

cari bahagia buat diri sendiri. Karena kebahagiaan kita adl tanggungjawab kita sendiri,nggak tergantung dgn orang lain.Ngga mungkin lo bs bikin org laen bahagia kalau kamu sendir nggak bahagia.
Reason 3:

Satu dunia
Susah bgt rasanya klo lu hrs putus dr pasangan loe. Biarpun loe merasa udah gak cocok,tp loe udah punya satu kegiatan,tmn2 yg sama,tempat nongkrong yg sama bahakan satu kampus atw sekolah!!!!

Take a break! jaga jarak. loe harus ngejauh dulu. bukan berarti ilang kontak sama sekali dari sama si mantan atau gak berteman lagi,tp kamu benar2'membersihkan hati' dan membiasakan diri dulu.Tolak baik2 tawarannya utk jalan brg,jgn sering tlp atw sms dia…jauhkan segalanya yang bs membuat ingatan kamu kembali lg ke dia.Kalau semua sudah normal,pasti kamu siap utk berteman.
Reason 4:

I can't smile without you
Hub kamu yg pts nyambung itu udah ga sehat tp mau gimana lagi?seminggu putus sama pasangan kamu sudah buat kamu seperti orang gila dan berasa kamu gak yakin bakal dapat penggantinya.

memang gak mudah menjalani hari2 stlh putus baik dr hub yg manis atw hub yg plg kacau sekalipun. Kasih diri loe wkt lbh lama buat 'berkabung' sblm nyerah. Biarkan wkt yang akan menyembuhkan rasa sedih loe itu. Selama loe mau terbuka ukt cinta yang baru loe juga pasti bakal dapat penggantinya.
Reason 5:

Kata mereka
Satu2nya alsan knp kamu msh putus-sambung & sll menerika dia lagi, krn ORTU dan tmn2. Mungkin mrk sll bilang klo dia itu baik dan menyuruh km utk tetep bertahan..

ayo jujur sama diri sendiri. loe sayang kan sama dia? atau munkgin loe jg udah nggk tau apa sebenernya yg lo cari dg terus jln sama dia.C'mon guys!! menghargai pendapat org laen bukan berarti hrs jd pembohong trs mengorbankan perasaan dan keinginan kita. Jadi akhiri aja hub loe sblm loe semakin tersiksa didlmnya. Enjoying your relationship,means enjoying your life!!!
Enough is Enough!
Tanda2 cinta sejati : respek,saling percaya dan mau berbagi. Tanda2loe hrs bener2 putus,baca deh dibwh ini:
1. Kalo bareng dia,lo sering berantem and nangis drpd tertawa atau bercanda mesera.
2. Loe bingung klo hrs jawab pertanyaan"loe berdua udah jadian berapa lama si"?
3.Wkt lo lg curhat sambil nangis2 ke sahabat loe bhw loe itu putus lagi dan sahabat loe cuma bilang "Tenang aja nanti jg balik lagi.
4. klo misal sikap pasanga loe itu kasar,suka menghina keluarga loe atau bahkan memaksa kamu utk melakukan hub seksual…Forget it !!…lupain deh dia klo loe putus sll krn masalah yg sama.
5. Diluar kenyataan lo cinta mati sama dia,tp sebenernya lo sendiri gak pengen terus sama dia apalagi membayangkan dia bakal jadi suami loe suatu hari nanti.
nah dah pada baca kan…mudah2an aja berguna deh bwat loe2nih tips2 dari gue yach…
~: — :~
Ditulis Oleh : Gadis Cinta
Kategori : tips cinta,
~: gadiscinta.info.tm
~: Dont forget add to bookmark and share this: www.ae.nu.mu

Visitor Ip: 202.3.213.130

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: