~: P.D.K.T.

oleh Anef Cinta

~: P.D.K.T.
~: Begitu dihinggapi perasaan cinta terhadap seseorang, kamu pasti akan segera mengangankannya untuk menjadi pasangan sehidup-semati. Tahap permulaannya adalah berpacaran. Pacaran sendiri diawali dengan proses pendekatan yang sering kita istilahkan dengan PDKT.
Saat melakuan PDKT, kamu akan mencari informasi tentang cowok yang kamu taksir. Kamu juga memberi informasi-tentu yang baik-baik-tentang dirimu kepada si doi. Tebar pesonalah….
Berapa lama PDKT dilakukan hingga akhirnya jadian, tergantung pada kecocokan antara kamu dan orang yang kamu taksir. Kalau doi naksir kamu, dan kamu juga naksir dia, pastinya enggak butuh waktu lama untuk jadian.
Namun, kecenderungan belakangan ini, PDKT enggak berlama-lama. Cowok sekarang banyak yang ngerasa enggak perlu terlalu pusing merancang strategi tebar pesona untuk menggaet. Begitu merasa tertarik sama cewek, dia langsung mencari saat yang tepat untuk dapat nembak sesegera mungkin. Diduga, kecenderungan ini akibat merebaknya gaya hidup yang serba instan. Para ABG merasa malas berlama-lama memendam rasa.
Kini, PDKT dapat dilakukan hanya dalam waktu empat hari!
Enak-Enggak-Enak PDKT Instan
Enaknya, kamu enggak lama-lama memendam rasa atau pertanyaan tentang kelanjutan hubungan kalian. Enggak enaknya, setelah jadian, biasanya kamu akan menemui banyak hal mengagetkan dalam diri pasanganmu yang tadinya enggak kamu ketahui bahkan enggak kamu sangka sama sekali. Sifat-sifat buruk yang awalnya tersembunyi, perlahan-lahan kelihatan setelah beberapa lama berpacaran.
Jadi, kalau suatu saat ada seorang cowok tiba-tiba nembak kamu, kamu sudah tahu enak dan enggak enaknya PDKT instan. So, terserah kamu, mau menolak atau menerimanya.
Kalau kamu enggak ada feeling sama dia, gampang. Tinggal tolak, beres. Terserah, mau bilang secara lugas bahwa kamu enggak ada hasrat sama dia, atau dengan cara lain yang lebih halus.
Yang sedikit repot adalah kalau kamu juga punya hati sama doi. Mau langsung terima? Silakan. Kamu tinggal siapkan mental jika dalam proses selanjutnya kamu menemukan keburukan-keburukan sifatnya. Mau ngulur dulu, kamu tinggal bilang bahwa kamu masih belum mikir soal pacaran dan menawarkan kepadanya untuk berteman. Risikonya, kalau doi enggak sabar, doi bakal kabur nyari gebetan lain.
~:
Ditulis Oleh : Avril
Kategori : tips cinta,
~:
~: more on www.ae.nu.mu :~

Visitor Ip: 202.3.213.130

Tag:

One Comment to “~: P.D.K.T.”

  1. Mantap Gan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: