~: Don’t do it on first date…

oleh Anef Cinta

~: Don't do it on first date…
~: Rasa senang bercampur penasaran dan gugup pastinya akan menguasai diri Anda yang akan melakukan kencan pertama dengan seorang pria yang beberapa minggu belakangan melancarkan pdkt alias pendekatan dengan Anda.
Tenang, bukan Anda saja, kok, yang merasakan dag dig dug didalam hati. Si dia juga merasakan hal yang sama. Akan tetapi, untuk menyukseskan kecan pertama Anda dan si dia, tentu ada beberapa hal yang perlu diketahui, agar acara kencan berjalan mulus dan menjadi berkesan.

Jangan terlalu jaim

Jaim alias jaga image boleh-boleh saja, tapi kalau terlalu berlebihan, tentu akan membuat suasana kencan Anda berdua menjadi garing dan bukan tidak mungkin si dia akan berpikiran kalau Anda sombong, tidak asik, atau mungkin Anda kecewa dengan pertemuan tersebut.
Nah, untuk mencairkan suasana yang kaku, cobalah cari topik pembicaraan yang menarik, mulai dari aktivitasnya atau hobinya. Mungkin terdengar biasa-biasanya, tapi daripada diam sepanjang pertemuan, lebih baik membahas sesuatu yang cukup menarik.

Jangan membahas masalah pribadi

Ada baiknya ketika sedang asik ngobrol, jangan membahas soal masalah pribadi, meskipun Anda berdua sudah cukup lama mengenalnya melalui telepon atau sms. Usahakan untuk tetap membatasi diri, karena jika Anda terlalu mengorek-ngorek kehidupan pribadinya juga akan terkesan berlebihan. Begitupun sebaliknya.

Ikut membayar tagihan makan

Biasanya pihak pria-lah yang akan menanggung seluruh tagihan makanan dan minuman yang Anda nikmati berdua dalam kencan tersebut. Walaupun Anda yang pertama kali mengusulkan untuk bertemu, tapi sebaiknya tidak perlu memaksakan diri untuk membayar sepenuhnya/sebagian dari bill.
Kalau Anda tetap memaksakan hal itu, bisa jadi ia akan merasa tersinggung dengan perlakukan Anda tersebut, meskipun niat Anda baik. Kecuali, jika sebelum pertemuan Anda sudah mengatakan bahwa Anda yang akan menanggung biaya pengeluarannya.
Tapi biarpun begitu, biasanya niat Anda itu tidak akan terwujud, karena pastinya si dia tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Karena ini sudah menyangkut harga dirinya di depan wanita.

Minta dibelikan sesuatu

Minta dibelikan sesuatu dikencan pertama, itu sama juga dengan meninggalkan kurang baik di mata si dia. Dan bukan tidak mungkin, Anda akan di-cap matre olehnya. Biasanya diawal pertemuan, pria akan mengetes apakah wanita yang ia temui sama menarik dan asiknya ketika berkenalan dan dekat melalui telepon atau situs pertemanan.
Pria akan mencocokkan kepribadian si wanita, kalau ternyata Anda sama mengasyikkannya sewaktu ngobrol di dunia maya dan ketika kencan, maka kemungkinan hubungan ini bisa berlanjut, tapi kalau tenyata sebaliknya, mungkin kencan itu akan menjadi kencan pertama dan terakhir untuk Anda berdua.
~:
Ditulis Oleh : Anef Cinta
Kategori : tips cinta,
~:
~: more on www.ae.nu.mu :~

Visitor Ip: 202.3.213.130

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: