~: Dari sudut mana kamu mengartikan cinta?

oleh Anef Cinta

~: Dari sudut mana kamu mengartikan cinta?
~: Arti Cinta memang selalu berbeda-beda, tergantung dari sisi manakah anda melihat dan merasakan. Memang Cinta itu akan terasa indah saat jatuh cinta, tapi Cinta juga akan sangat memilukan saat terluka oleh rasa Cinta itu.
Cinta itu KOMITMEN. Cinta bukanlah sesuatu hal yang boleh dibuat sebagai sebuah permainan, tapi Cinta perlu Komitmen. Cinta perlu direncanakan dan dilakukan sebaik mungkin. Janganlah memaksakan atau mengabaikan tanggungjawab kepada pasangan.
Cinta itu intuitive atau naluri. Cinta itu sifatnya naluri. Ada anggapan bahwa "cinta itu di hati". Kehangatan cinta bisa dirasakan oleh orang yang sedang jatuh cinta. Jika tidak ingin disakiti, janganlah menyakiti hati orang lain. Jadi sudah sepatutnya anda memberikan kasih sayang yang tulus agar sang kekasih pun akan semakin sayang kepada anda. Cinta sejati bisa merasakan apabila pasangannya mengalami keraguan dalam hatinya. Jadi jangan pernah berdusta kepada pasangan yang telah memberikan setulus hatinya kepada anda.
Cinta adalah Suci. Rasa ingin disayangi dan menyayangi adalah kesucian. Saat seorang perempuan ingin memiliki seorang lelaki idamannya, maka dia akan memberikan rasa cinta dan sayang yang suci. Tidak ada sesuatu hal berharga yang bisa menggantikan rasa tersebut. Karena cinta itu benar dan suci.
Cinta adalah segalanya. Saat rasa cinta telah tercipta, maka masing-masing pasangan harus saling bekerjasama dan saling mengasihi. Hal itulah, yang membuat hubungan menjadi lebih terasa indah dan tetap terjalin.
Cinta itu sifatnya ALTRUISTIC. Altruistik berarti melebihkan oranglain daripada diri sendiri. Cinta mampu membuat seseorang berkorban untuk pasangannya.
Jadi kebahagiaan anda akan menjadi kebahagiaan pasangan. Untuk itu, cobalah mulai saling memahami, mengerti dan menerima pasangan agar kehidupan anda menjadi lebih bahagia saat bersama pasangan. Indahnya Cinta akan terasa, bila anda bisa menghargai pasangan.
~: — :~
Ditulis Oleh : Anef Cinta
Kategori : cinta, tentang cinta,
~:
~: Dont forget add to bookmark and share this: www.ae.nu.mu

Visitor Ip: 202.3.213.130

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: