~: Pahamilah dia…

oleh Anef Cinta

~: Pahamilah dia…
~: Setiap pasangan pasti akan mengalami konflik atau masalah yang muncul dari berbagai sudut topik. Sebelum melangkah lebih jauh, ada baiknya kenali pribadi anda dan pasangan untuk mengukur seberapa besar kadar pemicu konflik yang akan dihadapi saat hubungan telah terbina. Karena memang kadar kepentingan antara lelaki dan perempuan sangat berbeda. Untuk itu, kenalilah dan pahami sifat pasangan.
Seseorang akan merasa lega dan tenang saat diatur oleh orang lain. Biasanya orang tersebut akan konsisten dan memiliki disiplin yang tinggi. Baginya prestasi selalu menjadi nomor satu. Sehingga seringkali dia tidak peduli dengan apa yang dikatakan oranglain karena yang dipercayanya adalah cara berpikirnya. Semakin tinggi tingkat stres yang dihadapinya, maka keinginannya untuk mengatur pun akan semakin besar. Kondisi seperti ini akan berakibat buruk jika pasangan tidak memahami karakternya. Karena baginya, target yang akan diraihnya lebih penting daripada hal lainnya.
Bergaul dengan lingkungannya akan total digelutinya. Keterikatan emosi dengan lingkungan akan membuatnya sering lupa dengan siapa ia berhadapan. Sehingga tidak menutup kemungkinan, amarahnya kepada lingkungannya akan terbawa saat bertemu dengan pasangannya. Untuk menghadapi pasangan seperti ini, sebaiknya anda bersikap diam dan jangan sekali-kali memancing emosinya. Karena jika salah kata, bisa-bisa muncul konflik yang cukup besar antara anda dan pasangan.
Selalu menumpahkan rasa kesal kepada pasangan. Apabila dia terlihat resah karena ingin mengejar apa yang diinginkannya, biasanya ia akan tenang saat bersama orang-orang yang dicintainya. Dia tidak akan memperdulikan persoalan lain. Selama kehidupan dengan orang-orang yang dicintainya berjalan mulus, maka terpenuhilah apa yang dia inginkan Jadi semakin tinggi tingkat stresnya, semakin ia membutuhkan pasangan untuk berada di dekatnya. Jadi dibutuhkan kesabaran untuk menjadi pendengar yang baik.
Masih banyak karakter pasangan, yang penting adalah bagaimana anda memahami, mengerti dan bina komunikasi dengan baik agar hubungan yang tengah dijalani tetap langgeng.
~: — :~
Ditulis Oleh : Anef Cinta
Kategori : tips cinta,
~:
~: Dont forget add to bookmark and share this: www.ae.nu.mu

Visitor Ip: 202.3.213.130

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: