~: Kepercayaan yang dikhianati

oleh Anef Cinta

~: Kepercayaan yang dikhianati
~: Memang dalam kehidupan ini, mempercayai seseorang bukanlah suatu hal yang mudah dilakukan. Apalagi anda yang sering dikhianati oleh pasangan tapi bukan berarti anda tidak bisa memaafkan pasangan anda khan? Karena pada saat kepercayaan anda dikhianati, anda pasti merasa shock dan tidak mempercayainya.Tentu saja mengobati luka di hati akibat kepercayaan yang dikhianati dibutuhkan waktu dan proses yang lama. Untuk mengobatinya, sebaiknya anda simak beberapa langkah dibawah ini.
Dapatkan perasaan cinta dan kepercayaan itu kembali dengan menemui dan menanyakan apa yang menyebabkan dia melakukan semua itu. Lakukan konfrontasi dengan baik, sehingga memperbaiki rasa percaya diri yang terluka, sekaligus menjadi senjata yang melindungi anda terhadap rasa sakit di masa depan.
Hal ini juga merupakan satu-satunya peluang yang harus diamati dari dekat tentang apa yang terjadi dan meminta pertanggungjawaban dari orang yang mengkhianati kepercayaan anda.
Lakukan konfrontasi secara positif untuk mengetahui apa yang sesungguhnya terjadi. Mungkin anda enggan mengadakan konfrontasi karena amarah yang belum mereda dan bingung harus bagaimana.
Mungkin kemarahan memang bisa melindungi diri anda dari rasa sakit akibat dikhianati. Tapi jika tidak ditangani, bisa memicu sejumlah gejala fisik dan psikologis. Dari sakit leher, sakit punggung, gangguan pernafasan dan depresi lho. Jadi selesaikan masalah dengan kepala dingin akan lebih baik, daripada dengan emosi yang menggebu-gebu khan?
~: — :~
Ditulis Oleh : C Geulis Tyea
Kategori : tips cinta,
~: www.facebook.com/cgieu
~: Dont forget add to bookmark and share this: www.ae.nu.mu

Visitor Ip: 202.3.213.130

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: