~: Kesalahan cowok ketika ‘pdkt’

oleh Anef Cinta

~: Kesalahan cowok ketika 'pdkt'
~: Cowok selalu berpikir mereka melakukan hal yang benar dan mereka heran ketika cewek berkata mereka hanya ingin menjadi teman si cowok. Pada satu waktu pasti cowok2 menjadi lelah dengan ajakan "ayo jadi teman" si cewek.
Kamu para cowok harus mengubah cara pandangmu, kamu harus menjadi laki-laki seperti yang diinginkan para cewek. berikut ini kebiasaan buruk para jomblo cowok :
1. Bereaksi terlalu Pelan, ini adalah kesalahan biasa yang dilakukan para cowok ketika PDKT, kamu bereaksi terlalu pelan dan cowok lain datang ke dunia cewek kamu dan membawanya pergi. Cewek yang kamu idamkan mugkin menyukai kamu, tetapi ketika kamu mulai mengadakan aksi sudah terlambat. Kamu akan jadi bahan Curhat cewek yang kamu idamkan mengenai cowok yang baru mengajak dia kencan. Kamu harus tahu apa yang kamu idamkan dalam hidupmu, jika kamu suka cewek itu, nyatakanlah. Lebih baik ditolak sekarang daripada tidak samasekali.
2.Tidak Mau mengambil keputusan kalau kamu salah seorang dari grup cowok ini kamu harus bisa berubah. Cewek biasanya mau cowoknya mengambil keputusan dan sangat antusias kepadanya. Si cewek akan bertanya kepada cowok mengenai alasannya, misal : " kemana kita malam ini ?" dan kamu menjawab tidak tahu. Si cewek bertanya kepadamu karena dia mau kamu menjadi laki-laki sejati dan membuat keputusan. Ini kembali ke poin sebelumnya, kamu tahu apa yang kamu inginkan, kalau tidak si cewek akan menganggap kamu " Anak Mama".
3. Putus asa Cowok yang putus asa paling tidak disukai cewek. Tentu saja keputus asaanmu jangan kamu perlihatkan didepan cewek kamu. Cewek tidak mau cowok yang putus asa, dia menginginkan cowok yang sempurna. Cowok yang sempurna di mata cewek adalah cowok yang kuat dan percaya diri. Percaya diri bukan yang kebablasan lo…. Percaya diri berarti kamu membuat orang lain menghormati dan kamu tau apa tujuan hidupmu. Cewek akan membicarakan kepercayaan dirimu dan bagaimana kamu dihormati orang lain.
4.Awalnya menjadi teman kalau kamu menyukai si cewek, tidak alasan bagi kamu untuk menjadi teman pada awalnya. Ajak si cewek keluar apabila dia mengatakan tidak, jadilah temannya. Kenapa kamu harus terjebak dengan zona pertemanan? lebih mudah bagi kamu untuk mengajaknya keluar kalau kamu jadi temannya. Begitu kamu menjadi temannya, cewek akan berkata seperti ini, " Kencan dengan kamu akan merusak pertemanan kita". Setelah kamu mendengar kata-kata ini kamu tidak akan pernah mendapatkan kesempatan memenangkan hatinya. Jadi bertindaklah cepat sebelum kata-kata itu keluaar !.
~: — :~
Ditulis Oleh : Avril
Kategori : tentang pria,
~: avril.iyan@yahoo.com
~: Dont forget add to bookmark and share this: www.ae.nu.mu

Visitor Ip: 202.3.213.130

One Comment to “~: Kesalahan cowok ketika ‘pdkt’”

  1. aMu cNtik bgetz.,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: