~: Its the intention

oleh Anef Cinta

~: Its the intention
~: Tak butuh ribet atau mesti merogoh kocek dalam-dalam memberinya kado terindah agar cewek meleleh dan bilang, "oh..so sweet!". Meski cewek itu pacar kamu, atau masih berstatus gebetan. Intinya, cewek selalu senang diperlakukan layaknya puteri, bahkan lewat hal-hal kecil sekalipun.
Mau tahu hal-hal kecil yang bikin cewek melting?
1. Memeluk pinggang
Gesture seperti ini jelas nggak pernah gagal bikin cewek merinding dan meleleh. Apalagi dilakukan dengan penuh ketulusan dan rasa kasih sayang, makinlah cewek termehek-mehek padamu. Tapi ingat, jangan dilakukan saat pedekate, apalagi dengan cewek yang baru kamu kenal. Bisa-bisa kamu dibilang melecehkannya.
2. Menyelimuti pundaknya dengan jaket saat dia kedinginan
Cewekmu kedinginan dan gengsi pinjam jaketmu, Nah, nggak usah lama menunggu, sampirkan jaketmu ke pundaknya. Kamu mungkin bakal kedinginan, tapi namanya juga pengorbanan yang berbuah manis. Cewekmu bakal ngerasa hangat dan nyaman, dan tentu saja bikin hati cewekmu meleleh lho.
3. Payungin dia saat panas dan hujan
Pulang sekolah atau sehabis nonton film, tiba-tiba saja hujan turun atau panas menyengat di luar. Kamu dan si cewek terpaksa jalan agak jauh untuk sampai ke tempat tujuan. Sibakkan payung dan lindungi si cewek dari panas dan hujan. It shows that you care.
4. Saat menyeberang jalan, berdirilah di sisi luar
Ini sih memang sudah jadi insting lelaki. Saat jalan atau menyeberang, ambillah posisi di luar. Jadi saat ada mobil yang akan menabrak, kamu telah menjadi pahlawannya dengan melindunginya dari maut.
5. Cium di ubun-ubun
Cium dia tepat di ubun-ubunnya sebagai penunjukan tanda sayang yang tulus. Dan ciuman seperti ini adalah salah satu alasan kenapa cewek memilih cowok yang lebih tinggi dari dia.
6. Pamit pada ortu si cewek sebelum mengajaknya pergi
Hal seperti ini di Indonesia yang memegang kuat adat ketimuran pastinya sudah sangat umum. Salut deh buat cowok yang punya keberanian minta ijin ke orang tua si cewek untuk mengajak jalan, meski si bokap super galak. Justru itu bisa jadi nilai tambah buatmu, menunjukkan bahwa kamu sopan dan punya niat baik.
7. Be a good listener and remember every details
Paham deh, cewek itu susah banget di stop kalo sudah ngomong. Ngga mungkin juga dong kita merhatiin, apalagi mengingat detail semua kata yang diucapkannya. Tapi setidaknya listen and pay attention!. Dengan begitu, setidaknya kamu bisa menyimpulkan apa yang dia suka, yang nggak dia suka, juga saat dia menghadapi masalahnya. Ocehannya ini justru bisa jadi kunci utamamu untuk melelehkan hatinya
Siapkan diri untuk mempraktekkan langkah-langkah di atas. Remember, it's not what you do that matters. It's the intention.
~: — :~
Ditulis Oleh : A Chand
Kategori : tips cinta,
~:
~: Delivered from: www.ae.nu.mu

Visitor Ip: 202.3.213.130

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: