~: Benci dan cinta

oleh Anef Cinta

~: Benci dan cinta
~: Benci dan Cinta adalah dua sifat manusia yang saling bertentangan. Barang kali kita pernah merasakan bagaimana kita membenci seseorang, atau bahkan sebaliknya. Tapi tidakkah kita tahu apa penyebabnya. Atau kenapa kita bisa membenci atau marah terhadap seseorang.
Sederhana saja, ketika kita sedang marah atau bertengkar, kenapa kita harus berucap dengan keras. Padahal pasangan kita bisa mendengar tanpa kita harus melakukan hal tersebut. Karena, hati kita sebenarnya jauh dari pasangan kita. Coba kita lihat pasangan yang lagi jatuh cinta tak usah berkatapun sudah tahu apa isi hati kita, karena hati mereka begitu dekat.
Itulah sebenarnya hakikat dari dua perasaan yang timbul, benci versus cinta. Keduanya berasal dari dalam diri kita. Tapi terkadang kita menyalahkan orang lain atas perasaan benci yang membuncah di dada. Dari sini marilah kita coba untuk sedikit bisa mengendalikan diri dalam situasi yang sangat sulit sekalipun. Mudah-mudahan dengan pengendalian diri yang membudaya kita bisa mendapatkan kualitas kehidupan yang lebih baik.
~:
Ditulis Oleh : Andy Lau
Kategori : cinta, tentang cinta,
~: www.andy.lau.biz
~: Delivered from: anef.jw.lt

Visitor Ip: 202.3.213.130

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: