~: Takkan kubiarkan…

oleh Anef Cinta

~: Takkan kubiarkan…
~: Cinta adalah sebuah bahasa yang tak mampu kita lukisan
Walaupun senja berlalu namun cinta tak pernah bisa berlalu
Saat cinta itu merasuk dalam jiwa dan hati kita
Tak ada kuasa kita tuk menolak
Meskipun lidah dapat berbohong namun hati dan mata tak mampu mendustai
Tapi saat cinta itu mencampakkan kita kan pedih rasanya
Mati yang slalu ada di pikiran kita saat cinta meninggalkan kita
Namun buatku cinta adalah malaikat yang mampu mengisi hariku dan mengajariku arti hidup sesungguhnya
Saat aku mulai mencintai dia terasa begitu indah namun pedih
Cintaku buatnya tak mungkin hilang meskipun ia kan jauh di sana
meskpun hatinya tuk perempuan lain
Meski selama ini aku hanyalah pelampiasan
meski aku hanya yang ke dua atau yang terakhir
meskipun dia meninggalkanku
aku tak kan mampu menghapus cinta ini Ku kan erusaha tegar dan mengasihi diriku sendiri meski hatiku menangis
tak kubiarkan dirinya melihatku lemah tanpa nya
Inilah resiko cintaku
Namun sekarang mampu kubuktikan
aku bisa mencintainya tanpa memilikinya
Kan kukubur kenangan itu dalam hatiku namun janganlah kau meminta aku menghapus cintamu
Meski kau pergi, kau tetap ada di hatiku……
Bintang lambang kesetiaan
Dalam genggaman tanganmu raihlah cintamu
Karna cinta tak mungkin kembali
~:
Ditulis Oleh : Nur Alief
Kategori : cinta, patah hati,
~:
~:

Visitor Ip: 202.3.213.130

One Comment to “~: Takkan kubiarkan…”

  1. kam cantik jangan patah hati

Tinggalkan Balasan

