☆: Perpisahan

oleh Anef Cinta

]:: Perpisahan
★: Perih sangat mengiris kalbu, itu yang terasa ketika kita akan berpisah dengan orang yang pernah dekat dengan kita, apalagi orang itu mendapat tempat yang istimewa di hati kita, kadang di saat2 seperti itu kita sempat berfikir "mengapa saya harus dipertemukan dengan dia jika akhirnya harus berpisah". Makanya ada orang yang sampai bilang "bukan perpisahan yang aku tangisi, tapi pertemuanlah yang aku sesali". Dan aku setuju dengan kata2 itu, ketika aku merasakan pedihnya sebuah perpisahan, jauh dalam lubuk hatiku ada sebuah protes yang muncul yaitu "mengapa aku harus ketemu ama dia" dan itu yang semakin menyesakkan dada.
Dan ketika orang itu udah tidak lagi disisi kita, kita akan terbayang betapa baiknya dia selama ini,dan betapa jahatnya kita sama dia selama ini. Mungkin ini jg yang sering orang bilang bahwa "kehadiran seseorang akan sangat terasa berarti ketika dia sudah tidak lagi disisi kita" dan akhirnya penyesalan jg lah yang datang menghampiri. Tp apalah arti dari sebuah penyesalan, jika tidak diimbangi dengan perbaikan diri.
Yaah… yang penting kita sadar aza bahwa setiap pertemuan itu pasti akan ada perpisahan entah dalam waktu lama atau dekat. Kita hidup untuk mati, kita bertemu untuk berpisah, tp lw kita menikah bukan untuk bercerai loch…yupz harus dan pasti itu…!!!
◇: — :~
Ditulis Oleh : Karma
Kategori : curhat, kesedihan, patah hati,
♀:
☆: Delivered from: yang.sukarame.com

Visitor Ip: 202.3.213.130

Tinggalkan Balasan

