☆: Pria kebanyakan

oleh Anef Cinta

]:: Pria kebanyakan
★: Pria atau lelaki dalam kebanyakansituasi, mereka lebih cepat tertarik dan jatuh hatikepada wanitayang berwajah cantik dengan tubuh yang menawan hati. Bahkan ada suatu penelitian yang menyatakan bahwa 73% responder memilih wanita yang cantikdibandingkan memilih wanita yang memiliki intelektual yang lebih. Dan di penelitian itu juga menyatakan bahwa 10% pria takut memiliki wanita yang intelektualnya lebih. Tapi bagaimana jika jejaka atau lelaki belum mendapatkan jodohnya? Nah berikut ini ada beberapa tips jejaka mendapatkan jodoh.
– Pastikan anda menjaga kebersihan diri. Wanita mungkin tidak terlalu memperhatikan rupa tapi kebersihan/kerapihan merupakan point penting.
– Berkelakuan baik. Bercanda boleh saja tetapi jangan sampai menyinggung atau membuat wanita berkecil hati.
– Hindari kasar atau melontarkan kata-kata kasar di depan mereka,sikap ini akan dianggap tidak cool bagi wanita.
– Jangan ambil kesempatan. Meskipun wanita mungkin memberi isyarat bahwa dia minat/suka kepada anda, tetapi tidak bermakna anda bisa dengan mudahnya untuk menyentuh atau mengambil kesempatan terhadap dia.
– Berikan pujian seikhlasnya. Sekali-kali berikan pujian kepada si dia, misal pujian atas kecantikan dia tetapi jika tidak berikan pujian atas sikapnya atau personaliti dia. Tapi perlu diingat bahwa pujian itu harus jujur.
– Jangan coba khianati hubungan. Karena wanita dengan mudah menganggap anda lelaki tidak berguna.
– Menjadi lelaki yang budiman. Bukan hanya kepada wanita yang anda sukai tetapi kepada semua orang yang ada disekitar dia dan anda.
– Jadikan dia percaya kepada anda. Simpan rahasia, curhat/ungkapan perasaan berdua, atau melakukan apa saja bersama-sama dengan dia.
– Berbuatlah diri dalam tindakan yang 'intelektual'. Bukan menunjukkan kepandaian anda tapi hanya menunjukkan bahwa anda juga memiliki 'intelektual' dan bisa diajak untuk berdiskusi.
◇: — :~
Ditulis Oleh : A Chand
Kategori : tentang pria, tips cinta,
♀:
☆: Delivered from: yang.sukarame.com

Visitor Ip: 202.3.213.130

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: