☆: Gairah cinta

oleh Anef Cinta

]:: Gairah cinta
★: CINTA bagi sepasang suami-istri dapat naik maupun turun. Ibarat roda yang suatu saat salah satu sisi berada di atas dan satu sisi lagi akan berada di bawah. Bagaimana agar roda asmara Anda dan pasangan selalu berada di atas?
* Ciptakanlah suasana mencintai sejak bangun tidur. Anda dapat membelai pasangan Anda di tempat tidurbeberapa menit. Sebelum berangkat kerja berilah ciumandan pelukan mesra. Atau secara mendadak menelpon pasangan Anda dan mengajaknya makan siang bersama.
* Ingatlah saat Anda tergila-gila padanya. Anda dapat membayangkan kejadian tersebut agar mendapatkan gairah untuk bermain cinta.
* Jadwalkan saat bercinta duabelas jam sebelumnya sehingga dapat mempersiapkan diri antara lain memakai pakaian seksi ( bila Anda tidak memilikinya, masih ada kesempatan untuk membelinya di siang hari ), pergi ke salon untuk mandi susu/luluran, mempersiapkan ruang makan yang romantis yang hanya diterangi lilin, membeli pewangi ruangan dengan aroma yang dapat meningkatkan gairah, dll.
* Ciptakanlah kemesraan minimal delapan kali sehari. Anda dapat meremas tangannya, mengelus rambutnya, meremas bahunya, mencium, menyenggol pada saat bertemu,dll
* Bila Anda sudah enggan melakukan seks, cobalah untuk melakukan seks spontan yang tidak direncanakan dan di tempat yang berbeda. Suami-istri dapat bergantian memberikan inisiatif mengenai tempat dan lama berhubungan intim.
* Tuliskanlah kata-kata pujian bagi pasangan Anda.
* Jagalah penampilan Anda sehingga pasangan pun tetap bergairah.
◇: — :~
Ditulis Oleh : Anef Cinta
Kategori : cinta, tips cinta,
♀:
☆: Delivered from: yang.sukarame.com

Visitor Ip: 202.3.213.130

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: