☆: Itu janjiku

oleh Anef Cinta

☆: Itu janjiku
★: cintaku makin menumpuk
saat kudapati hati dan cintamu
kamu begitu indah tuk dicintai
karena kamu adalah mimpi yg slama ini aku cari,,,
ini sudah saatx,,,
tak ada lg yg harus aku tutupi,,,
kau begitu berarti,,,
kau segalax,,,
kau renggut hatiku tanpa sisa,,,
aku sungguh tak kuasa berlari untuk berpaling darimu,,
karena hanya kamulah satu"x yg paling aku inginkan saat ini,,
kau bukan saja yg terindah dan termanis,,
tapi juga terdalam dalam hidupku
tak salah lagi aku memilihmu untuk dicintai
dan aku mungkin bukan makhluk sempurna untukmu
tapi jangan pernah ragukan akan cinta ini
karena aku tulus mencintaimu,,,
aku akan menantimu hingga kaki ini tak mampu
lagi berjalan kini atau nanti tak ada bedax untukku menanti hadirx dirimu
aku janji untukmu aku tak'kan membuat cintamu tersia" sampai kau kembali untukku…
itu janjiku,,,
◇: — :~
Ditulis Oleh : Viona
Kategori : curhat, puisi,
♀:
☆: Delivered from: yang.sukarame.com

Visitor Ip: 202.3.213.130

Tag: ,

Tinggalkan Balasan

