☆: Kangen bunda

oleh Anef Cinta

☆: Kangen bunda
★: Bunda,,,,,,,
kasih sayang mu sepanjang masa
kasih mu untuk ku selalu terkenang sampai akhir hidup ku
begitu banyak pengorbanan yang kau lakukan untuk anakmu
tanpa mengenal lelah sedikit pun.
bunda………
saat ini aku hanya bisa diam
menatap semua anak yang sedang bersenda gurau
dengan ibu nya saat berjalan melintasi diriku
saat itu akupun mulai terbayang lembutnya tanganmu
saat kau menyentuh anakmu.
lembutnya tangan mu
saat kau mencoba menenangkan anakmu
ketika ia sedang gundah
aku disini mengharapkan dapat bertemu dengan mu bunda.
bunda…..
saat tidur pun aku terbayang akan setiap kata-katamu
yang seakan-akan memberikan semangat
untuk ku saat aku tengah terjatuh
agar aku tegar dan bisa bangun kembali tanpa harus menghiraukan semua celaan dan makian orang kepadaku
bunda,,,
kini engkau telah pergi
kau pergi meninggalkan ku
meninggalkan aku anakmu,yang sangat membutuhkan mu
kau tinggalkan aku
karena kau merasa bahwa anakmu
telah mampu untuk berdiri sendiri
dan dapat mencari jalan yang benar.
dihari ibu ini,,,,,,
aku hanya bisa menyampaikan salam ku untukmu bunda,
melalui media internet dan sholat,
semuanya aku lakukan hanya untuk menyampaikan kepada semua orang
BAHWA AKU KANGEN SAMA BUNDA,
KANGEN SAMA KASIH SAYANG
YANG IA BERIKAN UNTUK KU……
◇: — :~
Ditulis Oleh : V-ta
Kategori : curhat, puisi, rindu,
♀:
☆: Delivered from: yang.sukarame.com

Visitor Ip: 202.3.213.130

Tag: ,

Tinggalkan Balasan

