Aku belum percaya

oleh Anef Cinta

anef cinta lely

Saya percaya Tulus itu ada
Telah banyak bukti diperlihatkan
Telah banyak kisah diperdengarkan
Mereka menikmati indahnya Ketulusan
Merasa beruntung juga bahagia
Tapi maaf
Saya belum percaya ada hal seperti itu tuk saya
Hal yang disebut Tulus.
Saya percaya Cinta itu ada
Sudah banyak realita dihadapkan
Sudah banyak Cerita dibacakan
Ada yang bahagia hingga akhir
Ada Juga yang terpisah tapi dipertemukan di ujung jalan
Tapi maaf
Saya belum percaya ada hal seperti itu tuk saya
Hal yang disebut Cinta
Entah karena banyaknya tuntutan
Entah karena besarnya perasaan
Bisa juga karena terlalu ingin beri yang terbaik
Akhirnya saya malah hanya diberi gelar
Manusia terlalu peka
Manusia sangat perasa
Manusia Munafik
dan itulah saya, kata mereka
Saya percaya
Tulus itu ada
Cinta itu ada
Hanya saja,
Saya belum percaya
semua itu ada untuk saya
Belum pernah ada, untuk Saya.

Tinggalkan Balasan

