Hanya kerinduan, aku yang rindu

oleh Anef Cinta


saat kau jauh dari mataku
aku merasa segalanya telah terbawa
oleh sejuta prasangka yang kian
terasa bahwa saat ini aku rindukan kamu
aku mengerti arti kerinduan ini
dan aku mengerti pula akan cinta ini
tetapi apakah kau merasakan
seperti yang aku rasakan saat ini

Ketika aku rindu
Inginku teriak
Inginku berkata “tidak”
Tapi hatiku berontak
Ketika aku rindu
Inginku terbang
Tapi sayapnya tlah hilang
Ditelan malam yang kelam
Ketika aku rindu
Inginku menangis
Tapi air mataku tlh habis
Ketika aku rindu
Inginku tertawa
Tapi hatiku terluka
Egokah aku…?
Sempurnakah aku…?
Hatikupun berkata “tidak”
Ketika rindu menderu
Ketika rindu menggebu
Ketika rindu menjemputku
Ketika rindu mengalun syahdu
Diiringi nyanyian yang menyentuh ruang kalbu..
Tiba-tiba…..
Rindu itupun..terhempas…terenggut…tercabut…
Terkulai..tak berdaya tak bisa apa-apa..
Biarlah rindu itu membelenggu
Biarlah rindu itu membeku
Biarlah rindu itu membisu
Biarlah rindu itu berteman dengan waktu
Entah sampai kapan
Tak seorangpun yang tahu
Tidak juga kau wahai bidadariku


Tak mampu bibir ini berucap
Sejuta kata untukmu,
Dan tak mampu hati ini
Meluahkan selautan rasa di hati ini,
Begitu besar badai rinduku untukmu sahabatku…
Tapi malam ini
Qu hanya bisa berucap “good night and happy nice dream”
Moga esok mentari masih bersinar saat kita meraih impian itu….

Sebuah kisah…
Takdir 2 umat manusia..
Bertemu tidak dapat saling memandang..
Dekat tidak dapat saling meraba..
2 Dunia berbeda..
Apa yang di hirup..
Apa yang berdegup..
Tubuh yang tampak..
Sebuah cinta..
2 Anak manusia itu
terpisah karena waktu
berdiri menunggu keajaiban
dengan berjuta harapan..
Pemandangan yang menganaskan..
Jadilah ia iblis kecil yang menangis..
dengan seribu kata terkutuk
Menjadi hakim atas kehilangannya
dan… itulah…
kisahku..
2 Anak munusia terpisah
takdir,ruang,& waktu
bertemu saat mata tertutup lelah.
Bercumbu di saat dunia menjadi maya
& di saat tersadar
itulah yang diketahui
Everything is gone
Everything is changes
Rest In Peace
My Love


Tentang kita dan romansa perjalanan cinta
Memang cerita kita tak sempurna
membuat Nurani didinding hati retak ternoda
Di sini telah ku tulis Berjuta Puisi
Selalu kulukis engkau dalam tidurku
Lewat beragam bunga tidur yang selalu menemaniku
Lewat semua kisah tentangmu, Lewat semua mata hatiku
Tanpa peduli kata hatiku yang selalu merindu dirimu
Ada denting nada luka sebuah simponi
melarut aku dalam dawai lagu indah mu
Yang mengalun sepi di relung hati
bila indahmu hadir menggoda kalbu nan membiru
Saat kutapaki jalan itu
Alun kidung rindu yang tercipta
Semua tentang kamu, hanya kamu
Kumimpikan kau dan aku menyatu
Cinta manis indah, menusuk sepi
dihati kutulis kerinduanku padamu
Karena aku mencintaimu sepenuh hati
Dan Kutitipkan hatiku padamu selalu
kekasih sejati untuk cinta ku

selalu mata ku melihat kebencian
dalam sepanjang jalan
yang bertaburan di dalam lukisan
mengubur semua kenangan
tak pernah berfikir ini anugrah
tak terbayang ini sebuah bencana
ini bukan cerita dalam kertas
melainkan air mata dalam sebuah gelas
yang terbendung dalam sebuah ruangan
yang melawan tabir dalam sebuah impian
tak terlepas dalam goresan kisah hidup
yang menaungi cerita malam yang kelam
cermin mentari datang tak berarti
semua tlah pergi….
melainkan berhenti sejenak
tersembunyi dalam benak….
tempat ku berdiri…
menjadi saksi…
hidupku kini….
yang tak pernah mati..
yang akan ku raih apa
yang ku ingin milki itu anugrah ku
yang ku impikan itu keyataanku yang ku nanti di sini….


dari waktu yang beku
kukirim padamu
seikat kata yang tak seperti dulu
angin bertiup terlalu kencang
lebah sudah terlalu asyik menghisap
dan hujan tak lupa dengan setia
mengirim jarum-jarum patah
menghapus hampir semua jejak langkah
daun-daun hijau itu berguguran
menyusul kelopak-kelopak yang berjatuhan
ke tanah basah akhir segala cerita
dari waktu yang beku
tetap kukirim untukmu
seikat kata yang tak seperti dulu

Tinggalkan Balasan

