Rindu dalam sepi

oleh Anef Cinta

anef cinta Alda
aku hanya seoang insan kecil yang tak berdaya
hanya mampu memeluk erat keindahan dalam kenangan
yang penah trjalin diantara kita..tapi kini sudah berbeda
terlarang sudah rinduku padamu..
kamu t’lah memiliki seseoang yang jauh lebih baik dariku..
mski aku terus memikirkanmu..
dalam kesendirian ku,ku coba mencari pelarian ku..
semakin qu jauh berlari.. semakin aqu teringat pada mu..
ingin qu ulangi lagi ucap kita yang pernah terucap antra kita dulu..
tapi itu tak kan mungkin.. karena kamu t’lah milik hati yang lain..
meski aqu slalu mnyayangimu,

di malam sunyi ini ku ta bs memejamkan mataku
dalam fikiranku
teringat wajahmu yang lembut
teringat dimana kita pertama kali bertemu
petemuan itu yang petama kali dan yang terakhir
malam ini pun aku mengenang hari itu
dimana aku bisa mengerti dan dimengerti
ku ta bisa melupakaan smua itu
dimalam ini aku berharap esok hari
kita akan bertemu lagi..

Saat aku terlelap dalam keletihanku
Ku pejamkan mata..
Saat ku menelusuri detak jantungku
Ku merenung..
Betapa banyak dosa-dosa
Yang menggores kehidupan
Betapa manusia mengelak
Kehidupan yang nista
Ku pejamkan mata..
Di saat ku sadar..
Bahwa hidup sangatlah singkat
Goresan kehidupan nista
Ku merenung..
Menyesali segala ketidak puasan
Menyesali perbuatan nista
Dan akan memperbaiki penyesalan

Tinggalkan Balasan

