Semoga selalu ada kekuatan

oleh Anef Cinta

anef cinta Vitri
Bukan sekali ini kuberikan bahuku untuk tempat bersandar keluh kesahmu..
Tapi bukan hanya sekali ini,kau katakan padaku bahwa kau ingin pergi.,
Ak masih bisa berdiri diatas keyakinanku sendiri..
Kalau memang tlah ada se2orang yg mampu mencintaimu lebih dari aku..
Akupun tak mampu lagi halangi jika itulah kebahagiaanmu yg tlah dituliskan_Nya..
Kini..
Mungkin lebih baik kau dengarkan kata hatimu sendiri..
Hati nurani takkan pernah sanggup utk mengingkari apa yg dirasakanya..
Kini aku hanya bisa berserah pada_Mu..
Semoga slalu ada kekuatan hadapi apapun keputusanmu.

Mata ini merah karena menangis
Memberikan air mata disetiap cerita ini
Yang tampak hanyalah kesedihan di hari ini
Apakah aku bisa memberi pelangi untukku sendiri…….
Awan tak memberi jawab untukku
Walaupun aku ingin ada pelangi di hatiku
Seperti apakah aku saat ini
Apakah aku pantas seperti debu yang tak berwujud……..

Tag: ,

Tinggalkan Balasan

